Haru, Ungkapan Hati Rizky Billar untuk Sang Buah Hati

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, saat ini Billar dan Lesti telah resmi menjadi ayah dan ibu. Pada Minggu malam, 26 Desember 2021, Lesti melahirkan anak pertamanya di rumah sakit yang berada di daeah Jakarta Pusat.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Rizky Billar ke Instagram pribadinya. Sebelum mengunggah kabar bahagia mengenai kelahiran anak pertamanya, Billar terlebih dahulu mengunggah ungkapan hatinya untuk sang buah hati.

Billar mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Lesti. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar mengungkapkan isi hatinya untuk sang buah hati.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan
Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

“Anakku, Anak pertama Papa dan Bunda, Kamu adalah seluruh cinta, Curahan kasih sayang dari Papa dan Bunda, Titipan yang luar biasa dari sang khalik kepada sepasang anak manusia,” tulis Billar dikutip VIVA, Senin, 27 Desember 2021.

Kehadiran sang buah hati, begitu sangat dinanti oleh Billar dan juga Lesti. Billar berjanji bahwa dirinya dan Lesti akan selalu menyayangi anak pertamannya tersebut.

“Nak.. Kehadiranmu sangatlah kami nanti.. Mengetahui akan adanya dirimu membuat kami berbahagia hati. Percayalah Nak, Kasih sayang kami akan selalu ada untukmu,” tulis Billar.

“Kami tidak menjanjikan dunia ini akan selalu aman untukmu. Namun kami akan berusaha selalu ada untukmu. Menemanimu dalam proses belajar Hingga kelak kamu akan menjadi orang hebat Dan menggenggam dunia,namun dengan tetap menanamkan rasa rendah hati pastinya,” tulis Billar menambahkan.

Hingga artikel ini dibuat, baik Billar maupun Lesti, belum membocorkan apakah anak pertama mereka tersebut laki-laki atau perempuan. Mereka juga belum memberi tahu nama sang buah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya