Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Bek timnas Indonesia, Pratama Arhan
Sumber :
  • IG @pssi

VIVA – Sosok pesepakbola muda Pratama Arhan, kini tengah ramai menjadi perbincangan. Arhan berhasil memikat hati banyak masyarakat berkat aksi impresifnya yang memukau selama membela Tim Nasional Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Kiprah Arhan sebagai bintang talenta muda berbakat sepakbola nasional saat ini tentunya sudah tak perlu diragukan lagi.

Berkat kemampuannya tersebut, Arhan berhasil menjadi andalan pelatih timnas Merah Putih, Shin Tae-yong untuk mengisi posisi bek sayap kiri skuad Garuda.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Alhasil dengan torehan performa mengkilapnya hingga mengantarkan timnas Indonesia melaju ke partai final, saat ini figur Pratama Arhan pun mulai digemari banyak orang. Ya, Arhan diketahui telah memiliki banyak penggemar.

Beberapa waktu yang lalu, Arhan sempat mengisi konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube PSSI TV. Dalam konten YouTube itu, Arhan harus menjawab pertanyaan dengan cepat.

Gawat, Gaya Main Timnas Indonesia Sudah Dibaca Pelatih Australia

Beberapa pertanyaan diajukan kepada Arhan, salah satunya pertanyaan terkait tipe wanita yang diidamkan oleh Arhan.

Arhan kemudian diminta menyebutkan satu nama artis yang ingin dijadikan sebagai kekasih. Tanpa ragu, Arhan menyebut nama Vanesha Prescilla.

“Jika boleh memilih aktris yang akan menjadi kekasih saya adalah?” bunyi pertanyaan yang harus dijawab oleh Arhan dikutip VIVA, Senin, 27 Desember 2021.

“Vanesha,” jawab Arhan lalu kemudian tersenyum.

Vanesha Prescilla

Photo :
  • VIVA/Nuvola Gloria

Selanjutnya, Arhan juga mengaku menyukai wanita yang baik hati. “Saya mencintai wanita yang?” bunyi pertanyaan untuk Arhan.

“Baik hati,” jawab Arhan.

Sebagai informasi, nama Vanesha Prescilla dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat kemampuan aktingnya yang memukau dalam film Dilan. Dalam film itu, Vanesha berperan sebagai Milea dan beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya