Harga Interior Ruang Wardrobe Nagita, Bikin Raffi Ahmad Sakit Kepala

Raffi Ahmad hadiahkan kado emas untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad hadiahkan kado emas untuk Nagita Slavina
Sumber :
  • youtube.com/RansEntertainment/

VIVA – Irwansyah dan Teuku Wisnu tampak mendatangi rumah baru Raffi Ahmad yang masih dalam proses pembangunan. Raffi memperlihatkan ruangan-ruangan yang ada dalam rumah barunya itu kepada Irwansyah dan Teuku Wisnu.

Video yang menampilkan Raffi tengah memperlihatkan rumah barunya tersebut diunggah ke channel YouTube The Sungkars Family. Dalam konten YouTube itu, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tampak hadir menemani suami meraka.

Hal yang mencuri perhatian adalah ketika Raffi menunjukkan ruang wardrobe milik dirinya dan Nagita Slavina yang belum jadi. Raffi dan Nagita memiliki ruang wardrobe masing-masing.

“Ini wardrobe gue di sini, ini wardrobe-nya Gigi (Nagita) di sini. Gak gede sebenarnya,” kata Raffi sambil menunjukkan arah ruang wardrobe tersebut dikutip VIVA, Senin 27 Desember 2021.

“Beda-beda ya Fi ya. Wardrobe-nya Gigi lebih besar daripada wardrobe-nga Raffi,” kata Teuku Wisnu merespons.

Namun, Shireen berpikir ruang wardrobe milik Nagita terlalu kecil dan tidak akan muat jika digunakan untuk menyimpan barang-barang milik Nagita seperti baju dan tas.

“Aku ngelihat wardrobe Gigi yang sekarang, kayaknya gak muat deh,” kata Shireen Sungkar.

“Tapi gue yakin 100 persen gak muat. Enggak pake 99,9 enggak, 100 persen gak muat. Karena gini, ini kan lurus ya, lemari satu, lemari dua, ini lemari doang aja buat bajunya Gigi gak cukup,” kata Irwansyah menambahkan.

“Belum tas,” kata Zaskia merespons.

Ternyata, Nagita sudah merencanakan desain interior untuk ruangan wardrobe-nya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, harga desain interior ruang wardrobe-nya Nagita, berhasil membuat Raffi sakit kepala.

“Wah Gigi sih kacau, ini interiornya harganya bikin sakit kepala,” kata Raffi.