Natal Tanpa Tyson, Melaney Ricardo Angkat Bicara soal Isu Keretakan

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Natal selalu menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang merayakannya. Natal juga merupakan momen berkumpul dengan keluarga dan kerabat terdekat. 

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Untuk merayakan Natal tahun ini, artis Melaney Ricardo sempat membagikan potret bahagia keluarga besarnya. Dalam foto tersebut, keluarga Melaney tampak kompak mengenakan piyama warna merah hitam dengan motif kotak-kotak. 

“Apa yang bikin kamu sangat BERSYUKUR diNatal tahun ini..? Buat aku ada 2! KESEHATAN N KELUARGA.. Berkat Terbesar yang Tuhan kasih.. Terimakasih Tuhan,Engkau Baik,” tulis Melaney Ricardo di keterangan foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, dikutip VIVA, Selasa, 28 Desember 2021.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan
Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Namun, netizen menyoroti ketidakhadiran suami Melaney, yakni Tyson James Lynch dalam foto tersebut. 

"Bang tyson kemana ka?" tanya netizen.

"Bang tyson nya kmna kak mel?” ujar yang lain bertanya-tanya.

"Om botak nya gada.... Tanda tanda nih," kata netizen berspekulasi.

"Ada yg kurang kak @melaney_ricardo , om botak mana kk," ucap netizen lain.

Tak tinggal diam, Melaney pun langsung buka suara soal absennya Tyson dalam foto keluarganya itu. Presenter tersebut juga langsung mengunggah fotonya bersama Tyson dan kedua anak mereka.

Menurut Melaney Ricardo, absennya Tyson dari foto keluarga yang ia unggah sebelumnya adalah karena ada anggota keluarga terdekat yang sakit.

"Foto Christmas seKeluarga.. checked! Terimakasih buat temen2 yang udah perhatian, menanyakan diKolom komen n DM.. Natal Tahun ini @tyson_lynch memang tidak bersama kami, karena salah satu Keluarga terdekat sedang dlm kondisi sakit.. We are OK,” jelas Melaney.

Ia menambahkan bahwa dirinya tak mau mengambil pusing dengan isu-isu liar yang berkembang di luar sana tentang rumah tangganya. Baginya, segala bentuk pertanyaan netizen adalah perhatian untuknya dan keluarga.

"N still enjoying Christmas here in Jkt n him in Melbourne. Thank you for ur care.. Buat yg yg perhatian bertanya..Atopun skedar kepo. Teteppppp aja bentuk Perhatian k Aku n Keluarga.. Love you all! Nikmati 5 hari lagi sebelum 2021 berakhir,” tutup Melaney Ricardo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya