Lesti Kejora Dijulidin Karena Melahirkan Cepat, Rizky Billar Ngamuk

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA – Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora, tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama. Namun, kebahagiaan itu dirusak oleh ulah warganet.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Diketahui, Lesti melahirkan prematur di usia kehamilan 8 bulan. Rupanya, persalinan Lesti yang tergolong cepat di usia kehamilan muda itu membuat warganet julid. Rizky pun merasa geram karena sang istri menjadi korban julid netizen. 

Melalui unggahan di Instagram Story, pesinetron itu meluapkan kemarahannya. Dia pun turut menjelaskan alasan mengapa Lesti terpaksa melahirkan cepat. 

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis @rizkybillar di Instagram Story, dikutip VIVA, Selasa, 28 Desember 2021. 

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Dia pun turut menjelaskan satu per satu kondisi yang terjadi. Pertama, Rizky Billar berpendapat, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi, karena menurut dia hal ini berkaitan dengan reputasi dan kode etik. 

"Kedua, kamu pikir mentang2 istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus-menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri saya aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yg sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," tegas dia. 

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar itu pun menjelaskan bahwa sebenarnya dia dan Lesti Billar tak menginginkan bayinya lahir prematur. Namun, kondisinya tak memungkinkan untuk Lesti melahirkan secara normal.

"Dan kalau setelah denger ini mba masih belum (minta) maaf... saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya, lalu akan saya jelasin pelan2 agar mba mengerti," kata dia. 

"Ini berlaku juga buat orang yang sebenernya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka2 kehidupan dan menggunjingkan kami di akun2 lain dan sebagainya. Inshaallah saya akan usahakan fasilitasi untuk kita ketemu.. Dengan alasan yang sudah saya jelaskan di atas," tambahnya. 

Di akhir tulisan, Rizky Billar masih mengungkapkan bahwa dirinya tidak terima, sang istri, Lesti Kejora dan buah hatinya dijelek-jelekkan seperti itu. 

"Sampe geter gua ngetik ini. Ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin," tulis Rizky Billar di akhir unggahan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya