25 Tahun Telenovela Marimar, Thalia dan Eduardo Capetillo Reunian

Reuni pemain Marimar.
Sumber :
  • Instagram @thalia

VIVA – Masih ingat telenovela Marimar yang ngehits di era 1990-an? Dibintangi Thalia sebagai Maria del Mar 'Marimar' Perez de Santibanez dan Eduardo Capetillo sebagai Sergio Santibanez, telenovela ini begitu dicintai ibu-ibu dan remaja di zamannya.

25 Tahun Berlalu, Tampang Thalita Pemeran Rosalinda Bikin Generasi 90an Lupa Usia

Nah, untuk merayakan 25 tahun telenovela Marimar, dua bintang utamanya, yakni Thalia dan Eduardo Capetillo akan menggelar reuni yang dipersembahkan khusus untuk para penggemar di seluruh dunia.

Telenovela Marimar.

Photo :
  • IMDb
Momen Lucu, Member WayV Goda 2 Putri Ruben Onsu Sampai Bikin Salting

Kabar baik ini diumumkan langsung oleh Thalia di akun Instagramnya.

"25 tahun kemudian dan aku masih merasakan cinta dan perhatian yang sama untuk Marimar dan semua yang direpresentasikan, dan terus merepresentasikan untukku!" tulis Thalia di Instagram pribadinya, dikutip VIVA, Selasa, 28 Desember 2021.

Sarwendah Ceritakan Kejadian Aneh saat Tinggal di Rumah Lamanya

Reuni yang bakal digelar pukul 20.00 waktu Amerika Serikat itu bisa disaksikan di channel YouTube Thalia.

"Hari ini pukul 08.00 PM (waktu AS), 07.00 PM (waktu Meksiko), pertemuan yang spesial yang kami persembahkan untuk para penggemar akan bisa disaksikan di channel YouTube-ku," ucap Thalia.

Thalia lantas mengatakan bahwa dalam reuni itu, ia akan ngobrol bareng lawan mainnya di Marimar, Eduardo Capetillo. Mereka juga bakal mengenang telenovela Marimar.

"Percakapan dengan @capetillo_eduardo tentang dampak telenovela ini kepada kami, anekdot, tawa dan masih banyak lagi. Dengan banyak cinta untuk kalian," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya