3 Kali Digigit Ular Berbisa, Salman Khan Dilarikan ke Rumah Sakit

Salman Khan
Salman Khan
Sumber :
  • Pinkvilla

VIVA – Aktor senior Bollywood, Salman Khan, mengalami insiden tidak menyenangkan baru-baru ini. Aktor 56 tahun itu mengejutkan publik lantaran kabarnya yang dilarikan ke rumah sakit karena digigit ular.

Dilaporkan bahwa bintang Kuch Kuch Hota Hai itu sedang berada di rumah pertaniannya di Panvel, India, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-56 bersama keluarga. Nahas, sebelum perayaan, Salman malah digigit ular hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sang aktor akhirnya menceritakan tentang insiden yang menimpanya itu dan mengabarkan bahwa dirinya kini baik-baik saja. Ditemui di hari ulang tahunnya, Salman mengaku telah digigit ular berbisa. Dia juga menceritakan, dia digigit ular sampai tiga kali hingga harus menjalani perawatan berjam-jam. 

"Seekor ular masuk ke rumah pertanian saya, saya membawanya keluar menggunakan tongkat. Perlahan-lahan, ular itu sampai ke tanganku," kata Salman Khan mengawali ceritanya, dilansir Pinkvilla, Selasa 28 Desember 2021. 

"Ketika saya meraih untuk melepaskannya, dia menggigit saya tiga kali. itu adalah sejenis ular berbisa. Saya dirawat di rumah sakit selama 6 jam. Tapi saya sudah baik-baik saja sekarang," lanjut dia. 

Sementara itu, berbicara soal kariernya di dunia seni peran, Salman Khan mengaku saat ini tengah menjalani syuting film Tiger 3 bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi. 

Tidak hanya itu, aktor Bollywood itu juga mengonfirmasi sedang mengerjakan sekuel Bajrangi Bhaijaan berjudul Pavan Putra Bhaijaan, yang banyak dibicarakan.