Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Lyodra Ginting
Lyodra Ginting
Sumber :
  • IG @lyodraofficial

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Pasalnya pagi tadi, namanya berhasil masuk dalam 10 wanita tercantik di Dunia 2021.

Pagi tadi, platform yang telah membuat daftar 100 wajah tercantik dan tertampan sejak tahun 1990, TC Candler mengumumkan Lyodra berada di posisi kedelapan wanita tercantik di dunia tahun 2021.

Lyodra berhasil mengalahkan aktris kenamaan Natalie Portman di posisi ke-100 dan Priyanka Chopra di posisi ke-99. Sedangkan sejumlah bintang K-Pop seperti Jennie BLACKPINK masuk dalam urutan 30 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler 2021.

Lalu disusul Jisoo di urutan 26 dan Rose di peringkat 17. Kemudian di posisi ke-13 wanita tercantik versi TC Candler 2021 ditempati oleh Seulgi dari Red Velvet.

Sedangkan dalam jajaran pertama Wanita Tercantik 2021 versi TC Candler diraih oleh personel BLACKPINK, Lalisa Manoban atau Lisa. Selain Lyodra Ginting, posisi kedua wanita tercantik di dunia tahun 2021 dipegang oleh Emily Nereng. Posisi ketiga ditempati oleh Halima Aden, model berhijab asal Amerika Serikat.

Mendapati dirinya masuk dalam posisi ke-8, Lyodra Ginting pun ungkapkan perasaannya di media sosial instagramnya. Lyodra Ginting ungkap kata-kata yang tengah ramai di media sosial TikTok yakni TBL.

"Tbl Tbl, thank you @tccandler," tulis Lyodra Ginting di insta stories-nya.

Selain Lyodra Ginting, beberapa rekan selebritis Indonesia yang juga masuk dalam kategori wanita tercantik 2021 versi TC Candler antara lain, Maudy Ayunda di urutan 52, Dita Karang di urutan 74, Ayu Ting Ting di urutan 81 dan Sandrina Michele di urutan 94.

Menurut situs web TC Candler, kontes untuk memilih 100 wajah tercantik "bukan kontes popularitas dan yang pasti tidak spesifik negara."  Pemeringkatan ditentukan oleh kelompok yang terdiri dari sekitar 20 orang dari seluruh dunia, dan "kesempurnaan estetika" adalah satu-satunya kriteria.