5 Potret Seleb Liburan Akhir Tahun, Tempat Bersalju Hingga Bali

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Tahun 2022 tinggal menghitung hari. Jelang pergantian tahun sejumlah selebriti tanah air nampaknya memilih untuk menikmati akhir tahun 2021 dengan berlibur. Beberapa dari mereka ada yang memilih untuk liburan di dalam negeri seperti Bali.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Namun ada juga dari mereka yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di penghujung tahun 2021 dengan berlibur ke luar negeri. Berikut ini deretan selebritis yang menghabiskan waktu akhir tahun 2021 dengan berlibur seperti dilansir dari akun media instagram mereka.

1. Shandy Aulia

Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Aktris cantik Shandy Aulia diketahui telah menghabiskan waktu akhir tahun 2021 dengan mengunjungi Amerika Serikat. Bersama dengan sang buah hati, dan sang suami, David Herbowo, Shandy diketahui telah berada di Amerika Serikat sejak awal Desember lalu.

Beberapa destinasi pun telah dikunjungi Shandy dan keluarga kecilnya. Mulai dari taman bermain di Santa Monica. Hingga menikmati salju di kawasan pegunungan Aspen di Colorado Amerika Serikat.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

2. Syahnaz dan  Richie Ismail

Adik dari Raffi Ahmad ini diketahui juga menikmati liburan akhir tahun bersama dengan sang suami, Richie Ismail dan kedua anak kembarnya Zayn dan Zuney. Tidak hanya itu saja, liburan kali ini Syahnaz pergi bersama dengan sang ibu, Amy Qanita dan keluarga kakak perempuannya Nisya. Beberapa destinasi di Eropa seperti Swiss dan Spanyol telah kunjungi Syahnaz dan sekeluarganya.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta dan Aurel diketahui tengah menghabiskan waktu berlibur bersama dengan keluarga besarnya di Turki. Momen liburan kali ini juga menjadi momen pertama kalinya Aurel, Ashanty dan Anang untuk bertemu dengan orang tua dan keluarga dari Atta Halilintar. Aurel dan Atta bahkan sempat mengabadikan momen romantis mereka dengan latar belakang balon udara di Capadocia.

4. Gisel Anastasia

Berbeda dengan selebritis lainnya, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel diketahui lebih memilih pulau Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu di penghujung tahun 2021. Gisel diketahui memboyong serta anak sematawayangnya dari pernikahannya dengan Gading, yakni Gempita Nora Marteen.

Beberapa momen seperti makan malam dan menikmati api unggun di Bali menjadi momen yang dibagikan Gisel di akun instagramnya. Tak hanya itu saja yang menarik Gading juga nampak terlihat dalam momen Gisel menikmati perayaan malam Natal di Bali.

5. Tya Ariestya

Aktris Tya Ariestya diketahui memilih menghabiskan akhir tahun di Bali. Dalam unggahannya, Tya Ariestya memilih untuk menikmati sejumlah fasilitas seperti private beach, dan kolam renang yang besar yang sudah tersedia di hotel yang ditempatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya