Profil Hafiz Fatur, Adik Irwansyah yang Jadi DPO Kasus Korupsi

Irwansyah & Hafiz Fatur
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Belum lama ini, Zaskia Sungkar sempat blak-blakan menuturkan tentang nasib sial yang sedang dialami suaminya, Irwansyah. Hal itu pun seakan memberikan penjelasan soal rumor yang tengah berkembang, soal Irwansyah yang menjadi korban tindakan penipuan.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Menurut Zaskia, Irwansyah telah menjadi korban penipuan dengan kerugian bernilai fantastis. Zaskia menyampaikan kabar kurang menyenangkan itu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube The Sungkars Family.

Karena penipuan tersebut, Irwansyah kehilangan aset-aset berharga miliknya. “Kejadiannya belum lama, benar-benar baru masih hangat. Irwan tuh habis ketipu kalau ditotal-total jumlahnya wow. Karena berupa aset-asetnya dia, bahkan ada mobil aku juga,” ungkap Zaskia Sungkar dikutip VIVA.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian yang sangat besar kalau menurut aku. Tapi itulah aku banyak belajar dari dia," jelas Zaskia Sungkar. Menurut Zaskia, Irwansyah telah ditipu oleh saudaranya sendiri, yang tak lain adalah adik kandungnya, Hafiz Fatur.

Irwansyah & Hafiz Fatur

Irwansyah & Hafiz Fatur

Photo :
  • Instagram
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Lantas siapakah sebenarnya Hafiz Fatur, yang kini bahkan merebak kabar bahwa yang bersangkutan juga telah ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus korupsi.

Hafiz Fatur yang merupakan adik kandung dari Irwansyah memiliki nama lengkap Hafiz Faturrahman dan lahir di Jakarta pada 26 Juni 1988.

Tercatat, Hafiz juga pernah mencicipi jejak karier di dunia entertainment layaknya Irwansyah, dengan mulai berakting sejak tahun 2007 silam dalam sinetron 'Dongeng: episode Putri Salju'.

Tak cuma itu saja, pria 33 tahun tersebut juga pernah berperan sebagai Farel dewasa dalam produksi tayangan 'Heart Series'. Sayangnya, karier akting Hafiz Fatur tak seberkilau Irwansyah dan terbilang singkat dan di tahun itu juga ia mengakhiri karier aktornya.

Hafiz juga dikabarkan telah nikah-cerai sebanyak empat kali. Istri pertamanya merupakan artis dan model bernama Alya Pasha dan memiliki seorang putri bernama Nadine Putri Faturrahman.

Kini, Hafiz Fatur masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) karena masih menjadi buronan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Hafiz Fatur diduga telah melakukan pinjaman bersifat fiktif melalui program kredit usaha rakyat (KUR) di Bank Kota Bogor senilai Rp3,8 Miliar. Tak cuma itu saja, ia pun disebut-sebut menggelapkan uang Koperasi Taman Wisata Matahari (TWM) hingga total kerugiannya mencapai Rp4,3 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya