Fakta-fakta Doddy Sudrajat Dilaporkan ke Polisi

Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA – Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Doddy dilaporkan oleh pria bernama Rofi'i pada Selasa, 28 Desember 2021 atas dugaan kasus pencemaran nama baik. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Menurut Rofi'i, laporan kepolisian berawal dari video yang dibuatnya khusus untuk ayah mendiang Vanessa Angel itu. Dalam videonya, Rofi'i menyarankan Doddy agar mengurungkan niat untuk membongkar dan memindah makam sang anak.

Rofi'i bahkan menyebut akan memberikan Doddy ponsel merek Samsung Galaxy Z Fold 3 secara cuma-cuma jika niat itu dibatalkan.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Namun, video yang dibuatnya itu justru digunakan untuk mencemarkan nama baiknya lewat media sosial. Hal itu yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Video saya disalahartikan. Klau Anda mengurungkan rencana pembongkaran makam, maka saya akan berikan Samsung Z Fold. Tapi video saya di-munch screen. Dimasukkan ke instagram dia, dengan keterangan 'Jangankan HP, pabrik Samsung saja saya akan menolak'," kata Rofi'i seperti dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 29 Desember 2021.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Lebih lanjut, yang membuatnya sedih lantaran kebaikannya itu malah disambut dengan ungkapan yang tidak mengenakkan.

"Yang paling sedih, kebaikan saya dikatain 'Biarlah anjing menggonggong, kafilah berlalu," ujar dia.

Untuk diketahui, Rofi'i melaporkan Doddy Sudrajat dengan pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 1 dan atau Pasal 28 ayat 1 Undang Undang ITE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya