Kata Ki Kusumo Soal 2022, Artis Narkoba sampai KDRT dan Perkelahian

Ki Kusumo
Sumber :
  • ist

VIVA – Sebagai paranormal, Ki Kusumo membicarakan penerawangannya yang akan terjadi di 2022. Menurut Ki Kusumo, 2022 adalah tahun pencerahan. 2022 juga disebutnya tahun harimau yang punya kesan membangun dengan unsur air.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Orang lahir di tahun itu biasanya cekatan, garang, agak temperamen dan egois. Karena unsurnya air, berarti membangunkan mulai dari 1 Februari 2022. Banyak hal-hal bersifat baru, orang yang 2021 bekerja keras, akan menemukan hasil yang luar biasa di 2022," kata Ki Kusumo saat ditemui baru-baru ini.

"Harimau air, sifatnya garang dan tak tahu malu. Selagi perut lapar, apa saja akan dimakan. Biasanya yang dilahirkan di tahun itu ya bersifat demikian, akan menghalalkan segala cara, baik atau buruk bisa dilakukan," sambungnya lagi.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ki Kusumo

Photo :
  • ist

Ia juga berbicara mengenai dunia selebriti. Menurut Ki Kusumo, artis yang melahirkan akan lebih banyak daripada yang tiada. Ia juga mengatakan, mereka yang sulit mempunyai keturunan akan terbuka lebar kesempatannya di tahun 2022.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

"Unsur air menyuburkan, yang tadinya kesulitan punya momongan, tahun 2022 Insya Allah akan punya anak," ucapnya.

Selain itu, Ki Kusumo mengatakan akan ada artis senior yang tutup usia di 2022. Selain itu, jelang pesta politik akan semakin banyak artis yang ikut serta.

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • ISTOCK/BBC.com

"Artis yang masuk politik akan bertambah dan menambah panjang daftar namanya," katanya.

Ki Kusumo menilai akan banyak skandal yang terungkap di 2022. nantinya akan ramai perbincangan mengenai perkelahian dan KDRT di dunia selebriti.

"Kasus artis masih banyak terjadi, dari KDRT hingga narkoba. Ada kasus perkelahian yang menghebohkan, karena dikenal baik adem tapi ternyata ganas, ini yang akan menggemparkan," ujarnya.

"2022 masih banyak narkoba, banyak yang kapok tapi nyatanya tetap ada pemain lama yang konsumsi lagi di 2022, terjadi lagi, dan dia lagi tertangkap. Ada artis berambut panjang yang tertangkap karena narkoba, ini cukup menghebohkan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya