Ingin Rujuk, Kanye West Beli Rumah di Seberang Kediaman Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanye West tampaknya bersikeras ingin tetap dekat dengan Kim Kardashian dan anak-anaknya. Sepuluh bulan setelah Kim mengajukan gugatan cerai, rapper tersebut telah membeli sebuah rumah baru yang terletak tepat di seberang jalan dari rumah Kim.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Pria berusia 44 tahun itu membeli rumah satu lantai di Hidden Hills seharga US$4,5 juta (Rp64 miliar). Dilansir dari Page Six, Rabu, 29 Desember 2021, ayah empat anak itu bahkan membayar US$421 ribu (Rp5,9 miliar) lebih banyak dari harga yang diminta penjual, yakni sebesar US$4,079 juta (Rp68 miliar).

Meskipun penduduk asli Atlanta itu sering menyatakan minatnya untuk rujuk bersama dengan Kim Kardashian, namun pembelian rumah ini dilakukan lebih untuk anak-anak mereka.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

"Ini hanya logistik sederhana, sehingga dia dekat dengan anak-anaknya dan memiliki akses ke mereka dengan mudah," kata sumber yang dekat dengan Kanye West.

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Rumah dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi ini jauh dari rumah mewah yang Kim Kardasian dan anak-anaknya tinggali saat ini. Kanye dilaporkan "berencana untuk meruntuhkan (rumah yang baru ia beli) dan membangunnya kembali".

Sumber lain memberi tahu alasan serupa mengapa Kanye West membeli rumah baru yang jaraknya benar-benar sangat dekat dengan rumah Kim Kardashian. 

"Sangat masuk akal baginya untuk memiliki tempat di dekat anak-anak. Dia mengambilnya tepat ketika itu memasuki pasar pada awal Desember dan escrow ditutup tepat sebelum Natal," ujarnya.

Menurut orang dalam yang disebut, rumah baru Kanye di Calabasas itu menempati tanah seluas 1 hektar yang "sempurna untuk dikembangkan menjadi apa pun yang dia impikan." 

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Sumber itu menambahkan, "Ini akan memakan waktu untuk mendapatkan izin dan rencana dan dia tidak akan bisa tinggal di sana untuk sementara waktu. Tapi dia bersemangat tentang itu dan begitu juga anak-anak."

Kim Kardashian dan Kanye West sendiri diketahui tinggal di rumah mewah mereka di Calabasas, yang mereka beli bersama seharga US$60 juta (Rp853,7 miliar) sebelum mereka berpisah.

Pada Oktober 2021, Kim berhasil mengalihkan rumah itu sepenuhnya atas namanya setelah menegosiasikan harga pembelian untuk properti tersebut dan terus tinggal di rumah yang telah direnovasi sepenuhnya pada tahun 2019 ini, bersama keempat anaknya.

Sementara Kanye West sebelumnya tinggal di rumah pantai Malibu yang dia beli pada September 2021. Ia membeli rumah di Malibu seharga US$57,3 juta (Rp815,2 miliar). Ia juga punya rumah peternakan di Wyoming seharga US$11 juta (Rp156,5 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya