Bikin Adem, 7 Mantan Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis

Yuni Shara bersama mantan suami dan anak-anaknya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ada banyak mantan pasangan artis yang sudah cerai tapi tetap harmonis, ini biasanya karena kehadiran sang anak supaya tetap mendapatkan kasih sayang, baik dari ibu atau ayahnya. Fenomena kawin cerai di kalangan selebriti memang bukanlah hal yang baru. Bahkan, tidak sedikit yang sampai membuat drama berjilid-jilid sehingga menjadi sorotan publik. Perceraian memang bukan hanya bisa memutus hubungan asmara saja, tapi juga kadang berdampak pada putusnya silaturahmi sampai bermusuhan. 

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Selain kehadiran seorang anak, tentu saja kadang tidak ada lagi alasan untuk mereka menjalin komunikasi. Tapi, di tengah perceraian, ternyata masih ada mantan pasangan artis yang justru adem ayem. Perceraian bukan sebagai jalan untuk memutuskan tali silaturahmi. Mereka malah kerap menjalin komunikasi seperti sebuah keluarga yang baru. Tentu saja anak-anak juga hatinya terjaga walau orang tuanya sudah berpisah. Nah, berikut adalah ulasan mengenai mantan pasangan artis yang sudah cerai tapi tetap harmonis. 

Lalu, Siapa Saja Mantan Pasangan Artis yang Sudah Bercerai Tapi Tetap Harmonis?

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

1. Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos
Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Mantan pasangan artis yang juga pernah menjadi pasangan duet fenomenal pada masanya ini sudah bercerai sejak tahun 2009 silam. Saat ini, baik Anang atau Krisdayanti telah mendapatkan tambatan hati untuk pasangan hidup mereka masing-masing. Walaupun sudah menjadi mantan suami istri, tapi kedua keluarga ini tetap bersahabat dengan baik demi kedua anak mereka yaitu Aurel dan Azriel yang saat ini sudah dewasa. Bahkan, Aurel sebentar lagi akan melahirkan anak pertamanya. 

2. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier dan Kalina

Photo :
  • twitter@AlkidzCorb

Hubungan rumah tangga pesulap Deddy Corbuzier ini hanya bisa bertahan selama 8 tahun. Dalam waktu 8 tahun tersebut, mantan pasangan artis ini sudah dikaruniai seorang anak tampan yang bernama Azkani Nikola Corbuzier. 

Sosok Azka tersebut berhasil membuat Deddy dan Kalina tampak seperti teman akrab ketika bertemu. Deddy dan Kalina tampak akrab demi sang anak supaya tidak ada isu negatif di antara mereka. 

3. Yuni Shara dan Henry Siahaan

Yuni Shara dan Mantan Suami

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mantan pasangan artis berikutnya adalah Henry Siahaan dan Yuni Shara. Walaupun sudah bercerai selama belasan tahun, keduanya tetap akrab dan harmonis. Keakraban mereka adalah yang terbaik sehingga patut diacungi jempol. Pasalnya, dalam beberapa momen keduanya tampak kompak demi bersama dengan anak-anaknya. 

Seperti pada hari Natal 2021 kemarin. Yuni Shara dan keduanya anaknya menyempatkan hadir dalam acara perayaan Natal. Selain itu, yang semakin menjadi sorotan adalah Yuni juga akrab dengan mantan istri Henry Siahaan, bahkan dengan kedua anak Henry sebelum menikah dengan Yuni. 

4. Gisel dan Gading Marten

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi

Photo :
  • Instagram Gading Marten

Sosok Gisel memang tidak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi kasus video syur yang menyeret namanya saat ia masih berstatus menjadi istri dari Gading Marten. Walaupun demikian, mereka tetap kompak demi anak mereka yang bernama Gempita Nora Marten. 

Hal ini tampak saat mereka merayakan Natal 2021 bersama, bahkan netizen sampai beranggapan bahwa keduanya akan rujuk. Mantan pasangan artis ini masih sama-sama menganggap sebagai keluarga untuk melengkapi kehadiran sosok ayah dan ibu untuk Gempi.

5. Sheila Marcia dan Anji

Foto Bersama Keluarga Sheila dan Anji

Photo :
  • Instagram @itssheilamjofficial

Setelah terjerat kasus narkoba beberapa waktu yang lalu, kini Anji telah direhabilitasi dan sudah bisa berkumpul dengan keluarga. Sang musisi bahkan beberapa waktu yang lalu menyempatkan untuk menemui keluarga Sheila Marcia. Seperti yang kita ketahui bahwa Sheila Marcia dan Anji pernah mempunyai hubungan di masa lalu. 

Keduanya kemudian mempunyai seorang putri yang diberi nama Leticia Joseph yang sampai saat ini tinggal bersama Sheila. Saat berkunjung ke Semarang, kediaman Sheila, Anji juga turut bertemu dengan suami Sheila, Dima Akra. Momen keakraban mereka diunggah ke media sosial. Anji juga terlihat sangat bahagia bisa bertemu dengan sang putri. 

6. Tamara Bleszynki dan Mike Lewis

Mike Lewis, Tamara Bleszynski dan putra mereka

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Pernikahan yang diberitakan berlangsung secara siri antara bule asal Kanada dengan artis cantik Tanah Air tersebut tidak berlangsung lama. Tepatnya saat Tamara melahirkan anak pertama mereka yang kemudian diberi nama Kenzou. 

Tamara kemudian mengajukan gugatan cerai dan telah resmi berpisah sejak tahun 2012 lalu. Walaupun mereka sudah berpisah, tapi mantan pasangan artis ini tampak sering menghabiskan waktu bersama sampai berlibur dengan anak semata wayang mereka. 

7. Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan suaminya, Zack Lee , selepas kelahiran anak pertama mereka.

Photo :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

Mantan pasangan artis yang tetap harmonis berikutnya adalah Nafa Urbach dengan Zack Lee. Walaupun keduanya sudah bercerai sekitar satu tahun yang lalu, tapi ternyata mereka masih terlihat harmonis dan berteman akrab. 

Bahkan, perceraian tampaknya bukan sebagai penghalang untuk keduanya menghabiskan waktu bersama sambil mengunggah potret manis layaknya pasangan suami istri. Hal ini tentu saja demi kebahagiaan dari anak semata wayangnya yang bernama Mikhaela. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya