Medina Zein Niat Beli Rumah Buat Gala Sky, Begini Penampakannya

Medina Zein
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Meninggalnya Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah ternyata membuat para rekan artis juga selebgram turut sedih. Apalagi, pasangan suami istri tersebut meninggalkan satu anak, Gala Sky Ardiansyah. Lantaran menjadi anak yatim piatu, Selebgram Medina Zein pun ikut tergerak hatinya untuk membelikan rumah untuk Gala.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Beberapa waktu yang lalu, Medina Zein melakukan hunting untuk rumah baru Gala. Lewat postingan di Instagram Story miliknya, Medina menemui pemilik rumah yang juga Selebgram bernama Zyta. Seperti apa rumah baru yang bakal diberikan untuk Gala? Yuk lihat penampakannya.

Rumah yang hendak diberikan Medina untuk Gala terletak di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur tak jauh dari kawasan Tebet. 

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Medina Zein lihat rumah untuk Gala

Photo :
  • Instagram

"Rumahnya daerah Duren Sawit, harga sekitar Rp3 M- an, full furnish, kalu emang jodoh. ini rumah yang punya sahabatku Selebgram, Zyta Delia Rahma," kata Medina Zein di Instagram Story nya, Selasa, 28 Desember 2021.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Medina mengaku memberikan rumah untuk Gala adalah niat baiknya meski banyak netizen yang mempertanyakan mengapa baru sekarang Medina tergerak memberikan rumah untuk Gala. 

"Mudah-mudahan Kak  Zyta bisa kasih harga baik, kalau emang jodoh beli ini. Ada toilet di dalam kamar anak, master bedroom ada fasilitas balkon, kamar mandi," terangnya memperlihatkan rumah yang akan diberikan untuk Gala. 

Medina Zein

Photo :
  • Instagram

Medina Zein lihat rumah untuk Gala

Photo :
  • Instagram

Bagi Medina ia sangat suka dengan desain rumah di kawasan Duren Sawit tersebut. Ia berharap rumah tersebut bakal jadi rezeki untuk Gala. 

"Kece banget rumanya Bismillah ya rezeki Gala. Siapapun yang membutuhkan."

Medina juga menceritakan, selain hunting rumah untuk Gala di kawasan Duren Sawit, dia jug aberencana untuk hunting rumah di kawasan Jagakarsa. Namun sayang waktu yang dimilikinya sangat sempit. 

"Aku hari ini ga jadi hunting yang Jagakarsa, aku hari ini udah hunting yang daerah (dekat) tebet bagus daerahnya buat anak meskipun keluarganya gak mau, nanti aku kasih buat yang lebih membutuhkan."

Medina Zein lihat rumah untuk Gala

Photo :
  • Instagram

Medina Zein niat beli rumah untuk Gala

Photo :
  • Instagram

"Banyak masukan nih ya DM, aku cuma berniat baik aja smg niat baik dilancarakan Allah SWT, mau siapapun yang nerima rumah ini gak perlu ribut, aku sebut buat Gala netizen ribut, buat yang lebih membutuhkan ribut nafas aja gue salah kayaknya jen," tulis Medina  karena niat baiknya menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya