5 Wanita Indonesia Masuk List Tercantik Dunia, Terbaru Lyodra

Lyodra Ginting, 100 wanita tercantik di dunia 2021
Sumber :
  • Screenshoot YouTube TC Candler

VIVA – Sederet wanita Indonesia memiliki prestasi dan pesona yang menawan. Baru-baru ini, deretan artis Indonesia ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia 2021. TC Candler telah mengumumkan daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2021. Beberapa artis Indonesia ini berhasil menjadi daftarnya. Salah satu member Blackpink, Lisa dinobatkan sebagai sosok perempuan tercantik tahun ini. Urutan keduanya ada Halima Aden, dan di urutan kedua Emilie Nereng.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Daftar tersebut telah diakui / berterima kasih secara pribadi oleh lebih dari 600 selebriti yang telah dimasukkan dalam daftar selama bertahun-tahun. Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, Daftar 100 Wajah Tercantik bukanlah kontes popularitas dan jelas tidak spesifik negara. Ini bukan tentang selebriti terpanas atau paling terkenal. Sebaliknya, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik, alih-alih mencerminkannya.

Dalam daftar tersebut, 5 artis Indonesia ini berhasil terpilih sebagai 100 wanita tercantik di Dunia 2021. Salah satu artis Indonesia yang berhasil menduduki posisi Top 10 yaitu Lyodra Ginting. Lyodra Ginting berada di posisi 8 dan berhasil mengalahkan artis Korsel para member Blackpink hingga Natalie Portman. Jennie Blackpink berada di posisi 30, Jisoo di urutan ke-26, dan Rose di posisi 17. Lalu siapa saja artis Indonesia yang berhasil menduduki posisi 100 wanita tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler ini?

Bunuh Kekasih Asal Indonesia, Pria Bangladesh Dihukum Gantung di Singapura

1. Lyodra Ginting

Lyodra Ginting

Photo :
  • Tangkapan layar/Spotify
Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu menempati posisi 10 besar, tepatnya di urutan ke-8. Foto hitam putih Lyodra Ginting yang mengenakan fascinator dan gaun dipilih sebagai foto profil di daftar tersebut. Pelantun lagu Pesan Terakhir ini sempat tidak percaya dengan pengumuman tersebut. Melalui laman instagramnya, ia mengatakan kaget dan tak percaya. Namun ia bersyukur dengan prestasi itu.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.

Photo :
  • Instagram @maudyayunda

Cantik, muda, berprestasi. Penyanyi Maudy Ayunda ada di jajaran 52 daftar Wanita Tercantik di Dunia 2021. Ini bukan kali pertama pelantun Perahu Kertas itu masuk 100 daftar. Diketahui bahwa urutan ini naik dari urutan ke-85 pada daftar serupa tahun 2020. Maudy Ayunda sukses mengalahkan Ariana Grande yang berada di nomor 73, Lupita Nyong'o hingga Emma Watson.

Dita Karang.

Photo :
  • VINE Entertainment

Main dancer grup idol Secret Number itu pertama kalinya masuk dalam daftar tersebut. Dita menduduki posisi 74, satu tingkat di bawah Ariana Grande yang masuk daftar itu untuk keenam kalinya.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Rio Motret

Perempuan keempat yang ada di daftar 100 wanita tercantik dunia 2021 berikutnya adalah Ayu Ting Ting. Pedangdut asal Depok itu pertama kalinya masuk dalam daftar tersebut dan berada di urutan 81. TC Candler menuliskan keterangan 'Qiss You Back' untuk menggambarkan sosok ibu. 

5. Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle

Photo :
  • Screenshoot YouTube TC Candler

Bintang remaja, Sandrinna Michelle juga menjadi salah satu artis Indonesia yang sukses masuk dalam daftar TC Candler. Pemain sinetron Dari Jendela SMP ini berada di nomor 94. Sandrina Michele ini juga baru pertama kali masuk daftar perempuan tercantik. Ia berada lebih tinggi dibandingkan pesohor Hollywood Natalie Portman dan Priyanka Chopra. TC Candler menyebutnya sebagai Indonesia News Superstar. Ia menjadi salah satu yang termuda dengan usianya yang baru menginjak 14 tahun.

Itulah sederet artis Indonesia yang berhasil masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Memang tak diragukan lagi artis Indonesia ini, memiliki paras cantik dan juga berbakat. Selamat buat artis Indonesia yang menjadi Wanita tercantik di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya