Potret Lyodra Ginting, Masuk 8 Besar Wanita Tercantik Dunia

Penyanyi Lyodra Ginting masuk top 8 wanita tercantik dunia versi TC Candler
Sumber :
  • IG @lyodraofficial

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Lyodra berhasil masuk dalam list 10 besar wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Pada hari Selasa, 28 Desember 2021, pihak TC Candler melalui channel YouTube resminya, mengumumkan bahwa Lyodra berada di posisi kedelapan sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2021.

Lyodra Ginting berhasil mengalahkan artis-artis ternama dunia, seperti Natalie Portman di posisi ke-100 dan Priyanka Chopra di posisi ke-99.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Sedangkan sejumlah bintang K-Pop salah satunya adalah Jennie BLACKPINK masuk dalam urutan 30 Wanita Tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler.

Sedangkan yang menempati posisi pertama sebagai Wanita Tercantik di Dunia 2021 versi TC Candler adalah personel BLACKPINK yakni Lalisa Manoban atau Lisa.

5 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Adakah Indonesia?

Sebagai informasi, Lyodra Ginting selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi solo yang sukses merilis banyak hit lagu. Nama Lyodra mulai dikenal publik setelah menjadi juara pertama dalam sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi.

Lyodra Ginting lahir di Kendal, Jawa Tengah pada tanggal 24 Juni 2004. Saat ini, ia berusia 17 tahun. Lagu-lagu yang dinyanyikan Lyodra berhasil mencetak kesuksesan, dua di antaranya adalah lagu Pesan Terakhir dan Kalau Bosan.



Berkat kesuksesannya tersebut, Lyodra berhasil meraih penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri, di antaranya adalah penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia, Indonesian Music Awards 2021, Mnet Asian Music Awards 2021, dan yang lainnya.

Penampilan Lyodra di atas panggung kerap menimbulkan kekaguman. Di bawah ini, VIVA telah menyajikan potret-potret menawan Lyodra ketika sedang berada di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya