Mayang Masih Kirim Chat ke Vanessa Angel, Tapi Ada yang Aneh

Keanehan chat yang dikirim Mayang ke WA Vanessa Angel
Sumber :
  • IG stories @irma_rachim

VIVA – Vanessa Angel sudah berpulang sejak 4 November 2021 lalu. Namun sang adik, Mayang, masih rutin mengirimkan chat ke ponsel milik mendiang Vanessa.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

Hal itu diungkapkan oleh Irma Rachim di akun Instagram. Melalui unggahannya, Irma memotret tangkapan layar Mayang yang mengirimkan chat ke ponsel Vanessa tertanggal 25 Desember 2021.

Dalam chat yang dikirim Mayang, dia turut menanyakan kabar sang kakak dan menanyakan apa yang sedang dilakukan Almarhum Vanessa Angel. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Kak echaa. Kaka lagi apa disana? Pasti kaka udah ketemu mama dan lagi ngobrolin banyak hal sama mama ya?" tulis chat Mayang kepada Vanessa, dikutip VIVA dari Instagram @irma_rachim, Rabu 29 Desember 2021.

Tidak hanya menanyakan kabar, Mayang pun curhat kalau akhir-akhir ini dia sering menangis. Mayang pun mengungkapkan ketakutannya dan menyangsikan apakah dia bisa sekuat Vanessa. 

Selain Foto Mesra, Amy BMJ Juga Bongkar Isi Chat Aden Wong dan Tisya Erni

"Dunia kejam yaa ternyata, kemarin kaka hebat bisa lewatin semuanyaa.. maaf mayang dulu gabisa selalu ada disamping kaka tp doa mayang untuk ka echa selalu ada dan ga pernah lupa," kata dia. 

Mayang pun turut menuturkan kesedihannya karena Vanessa sudah terlanjur berpulang, sebelum melihat dirinya sukses. 

"Tp InsyaAllah someday aku bakalan bikin kaka sama mama bangga dengan karyaku," tukasnya. 

Terakhir, Mayang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Vanessa Angel, yang seharusnya merayakan pertambahan umur pada 21 Desember 2021 lalu. 

"Selamat ulang tahun my best sister ever kaka. Tetep kaka yang terbaik yang pernah ada buat mayang.. i miss you and i love you to the moon and back ka," tulis Mayang di akhir chat. 

Menanggapi chat Mayang yang dikirim ke ponsel Vanessa Angel, Irma Rachim pun merasa aneh karena chat yang dikirimkan tersebut masih checklist dua. 

"Ya Allah Ocil Ocil masih aja WA Kaka, kan udh di surga kaka Echa nya, Tapi WA nya masih ceklis 2, siapa yang charger-in??" tanya Irma Rachim heran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya