Penangguhan Penahanan Dikabulkan, Pengacara Klaim Richard Lee Bebas

Richard Lee (baju putih)
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Pengacara Razman Arif Nasution mengklaim kalau kliennya, influencer yang juga seorang YouTuber, Dokter Richard Lee, telah ditangguhkan penahanannya oleh polisi. Menurut Razman, Polda Metro Jaya sudah mengabulkan permohonan penangguhan penahanan kliennya.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

"(Penangguhan penahanan) Sudah diajukan dan dikabulkan," kata dia kepada wartawan, Rabu 29 Desember 2021.

Menurutnya, Richard telah bebas. Razman mengaku kalau kliennya dijemput langsung oleh dia. Richard disebut bebas dini hari tadi. Kini Richard telah bersama istrinya lagi.

Baru Jadi Komisaris, Richard Lee Siap Bagi-Bagi THR Duit Puluhan Juta

"Iya saya yang jemput," ujar Razman.

Sebelumnya diberitakan, Reni Effendi, istri Richard Lee menyebut sang suami dijemput paksa oleh beberapa orang yang mengaku sebagai polisi. Hal itu diketahui dari video yang diunggah Reni ke Instagram Stories-nya.

dr Richard Lee Sentil Kartika Putri? Baru Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis!

dr. Richard Lee, MARS, AAAM.

Photo :
  • Instagram @dr.richard_lee

Dalam video tersebut, terlihat suasana kisruh saat beberapa orang menjemput paksa dokter Richard. Sebagai seorang istri, Reni tidak terima suaminya diperlakukan seperti itu.

Sambil menangis, Reni Effendi tampak membela dokter Richard. Ia meminta agar suaminya itu tidak dibawa secara paksa. Reni juga meminta orang-orang tersebut menjelaskan alasan yang menyebabkan suaminya dijemput paksa.

Pihak kepolisian kemudian memberikan keterangan bahwa Richard Lee ditangkap karena alasan ada upaya menghilangkan barang bukti. Meski begitu, dokter itu pun dibebaskan dan dikenakan wajib lapor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya