Kakak Laura Anna Emosi dengan Ibunda Gaga: Hati Nuraninya di Mana?

Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Ibunda Gaga Muhammad, Janariah, membantah segala tuduhan kepada putranya yang disebut tidak bertanggung jawab hingga menggunakan ATM milik Laura Ann.

Amanda Rawles Berperan Jadi Laura Anna: Tanggung Jawab yang Sangat Berat

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya. Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan," kata Janariah dikutip VIVA dari IntipSeleb.

Selain soal ATM, Janariah juga menyinggung soal tuduhan kepada Gaga yang tidak mau bertanggung jawab. Dia menegaskan bahwa putranya sempat merawat Laura Anna selama satu tahu setelah kecelakaan dan tidak hanya main game seperti yang dituduhkan oleh keluarga Laura Anna.

Kisah Laura Anna Diangkat ke Layar Lebar, Begini Respons Keluarga

"Itu kan menurut dia, hanya main game. Kan tidak mungkin Gaga tiap menit, tiap detik dia mengganti pempers, pasti ada jedanya dong. Jadi kalau dia bilang hanya main game itu semua fitnah, bohong," kata Janariah.

Gaga Muhammad

Photo :
  • IG @infotabanan_new
Akhirnya! Kisah Laura Anna Diadaptasi Jadi Film, Dibintangi Amanda Rawles hingga Kevin Ardilova

Tapi, pernyataan Janariah langsung mendapat tanggapan dari kakak Laura Anna, Greta Iren. Iren sampai tak habis pikir kenapa pihak Gaga malah balik memfitnah Laura.

"Itu lo ijin katanya, dari mana? Laura aja gak tahu di ngegesek, itu aja kita yang ngasih tahu, nyokap ngecek mutasi Laura ada di RS Melia segini terus dia tanya ke Laura, Laura yang kayak, "Hah gak tahu katanya Gaga kartu debit aku patah." Terus kok masih bisa ngegesek?" kata Greta dalam sebuah video.

Merasa geram karena pihak Gaga merasa difitnah oleh Laura, Iren pun memberikan pernyataan tajam.

"Jangan ngomong fitnah, jangan lu bilang-bilang Tuhan nanti yang bales. Tuhan yang bakal ngebales lu. Tuhan gak pernah tidur, awas ya. Gila ya orang udah gak ada lu masih fitnah-fitnah ade gue, masih kurang lo nyakitin dia? Masih kurang nyakitin keluarga gue?" lanjut Iren emosi.

Lantas, terkait pernyataan ibunda Gaga yang menyebut anaknya tak mungkin hanya bermain game saat mendampingi Laura, Iren membeberkan faktanya. 

"Katanya tidak mungkin setiap hari Gaga main game doang. Liat Mobile Legend-nya dia mythic. Gimana caranya dia bisa langsung mythic, liat aja itu buktinya dia main game mulu sampe bisa mythic Mobile Legend. Susah ga sih dapetin mythic di Mobile Legend, susah, harus main terus. Ade-ade saya aja pada tahu Gaga kerjanya ngapain," tegas Iren. 

Kemudian, Iren juga menanggapi penjelasan pihak Gaga yang mengatakan banyak saksi melihat Laura Anna tidak memakai seatbelt saat kecelakaan. Padahal, menurut Iren, kondisi mobil yang rusak parah tentu saja membuat seatbelt tidak terlihat.

"Terakhir nih ya katanya orang-orang pada ngelihat seatbelt-nya Laura gak ini. Ni gue kasih lihat fotonya mobil bagian Laura seancur apa sampe lu gak bakalan liat kursinya. Gimana mau liat seatbelt, kursinya gak keliatan," kata Iren, lalu beberapa potongan gambar kondisi Laura diperlihatkan.

Kakak Laura Anna

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tampak mobil berwarna hitam yang ringsek parah di bagian kiri mobil. Dari kondisi mobil yang ada di foto, bisa diperkirakan bagaimana parahnya dampak kecelakaan yang dialami Laura Anna.

"Masuk jalur hukum itu satu hal, tapi sampe lo ngefitnah ade gue yang udah meninggal yang bahkan dia udah gak ada di sini, hati nuraninya di mana?" sambung Iren.

"Lu gak tahu ini sekeluarga masih berkabung. Gak tahu rasa sakit hati yang dirasakan sama kita semua? Ade-ade gue, orangtua gue, gak ada yang bisa tidur, gak ada yang bisa ini itu dan lo dengan enaknya ngomong dia ngefitnah elo. Gila?" kata Iren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya