Pose Bareng Kakaknya yang Berhijab, Ari Lasso Ungkapkan Hal Ini

Pose Ari Lasso bersama istri dan kedua kakaknya di momen hari raya Natal 2021
Pose Ari Lasso bersama istri dan kedua kakaknya di momen hari raya Natal 2021
Sumber :
  • IG @ari_lasso

VIVA – Penyanyi Ari Lasso kini tengah menjalani masa-masa pemulihan usai melakukan operasi bedah dari tumor yang ada dalam tubuhnya dan pengangkatan limpa pada beberapa waktu lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ari Lasso saat ini tengah melawan kanker limfoma. Ari Lasso juga pernah menuturkan bahwa dirinya mengidap penyakit kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma).

Kini, sang eks vokalis Dewa 19 itu berangsur mulai memulihkan kondisinya dan menjalani berbagai tahapan menyembuhan yang selalu didampingi oleh orang-orang tercinta di dekatnya.

Hal itu pun diungkapkan pemilik hits 'Hampa' dan 'Arti Cinta' itu seusai momen Hari Raya Natal yang lalu, dimana ia menghaturkan rasa terima kasih kepada saudara dan orang terdekat yang telah merawat serta menjaganya selama menjalani pengobatan.

"Yg slalu njagain dari kemo 1.. ya, njagain 24 jam dgn tugas masing2. Istri n dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso," tulis Ari Lasso dalam caption postingan Instagram pribadinya pada Selasa 28 Desember 2021.

"Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby . makasih utk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life...... Kurang sekali yookk ... bisaa yookkk .... #arilasso #alass2021 #timsodaritas," lanjut captionnya tersebut.

Diketahui pula ternyata salah satu kakak perempuan dari Ari Lasso, yakni Hanita Lasso merupakan seorang muslimah yang juga berhijab. Rasa kebersamaan dan persaudaraan sebagai keluarga pun rupanya sangat erat diantara mereka.