Disebut Jadi Artis karena Musibah, Fuji Beri Respons Santai

Fuji An dan Gala Sky Ardiansyah
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Putra Vanessa dan Bibi, Gala saat ini berada di bawah asuhan dan pengawasan keluarga Bibi Ardiansyah. Adik Bibi yakni Fuji kerap memperlihatkan kondisi perkembangan Gala di media sosial. Gala sudah semakin ceria.

Fuji dengan setia selalu menemani dan mengurus Gala, setelah Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Melalui unggahan-unggahan di media sosialnya, Fuji selalu mencurahkan cinta dan kasih sayang kepada keponakannya tersebut.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Fuji kemudian mendapat banyak simpati dari warganet. Fuji mendadak terkenal di media sosial dan hadir dalam berbagai acara televisi dan juga konten YouTube. Hingga saat ini, Instagram Fuji sudah mendapat lebih dari enam juta followers.

Tidak hanya simpati, Fuji juga ternyata mendapat komentar miring dari warganet. Ada warganet yang menyebut jika Fuji terkenal karena musibah yang dialami oleh kakaknya, dan bukan karena prestasi.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Fuji ke Instagram story pribadinya. Fuji mengunggah komentar negatif dari warganet tersebut. Ia juga tampak memberi respons santai.

"Mendadak jadi aktris lewat jalur musibah yang menimpa kaka nya. Bukan karna prestasi," tulis warganet tersebut kepada Fuji.

"Demi apaziiii twing" tulis Fuji merespons santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya