Kasus dengan Doddy Sudrajat, Faisal: Kalah jadi Abu, Menang jadi Arang

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

VIVA – H. Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah angkat bicara mengenai polemik hak perwalian atas Gala Sky Ardiansyah antara dirinya dengan sang besan Doddy Sudrajat. H. Faisal mengungkap duduk permasalahan ini bermula ketika Doddy Sudrajat ingin mengajukan hak perwalian terhadap Gala ke Pengadilan Jakarta Pusat. 

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Padahal, kata ayah Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat sudah bersepakat dengannya bahwa Hak asuh Gala Sky kepadanya. Hal ini lantaran, kata Faisal, sang besan ingin mengajukan hak asuh atas Gala lantaran keluarganya tidak memiliki anak laki-laki.  

"Panjang kasus kita nanti lebih baik kita berdamai saja apa permasalahan, saya enggak punya anak laki-laki katanya saya perlu anak laki-laki. Kalau begitu panjang pak Doddy, dia naik asam lambung saya. Jangan begitu," kata H. Faisal seperti dikutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Lebih lanjut, H. Faisal pun menyayangkan permasalahan dengan Dody Soedrajat berlarut-larut hingga kini. Menurutnya tak ada yang diuntungkan dari perselisihan yang kini menjadi perhatian publik.

"Masuk angin permasalahan. Permasalahan ini melebar tapi saya tetap berharap permasalahan ini jangan sampai berlarut-larut. Kalah jadi abu, menang jadi arang, beras saya tumpah, beras dia tumpah, yang kenyang ayam orang makanya saya mengalah, saya juga dia minta mengalah juga. Berlarut-larut," tutur Faisal.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Ayah dari Bibi Ardiansyah ini, akibat permasalahan yang berlarut-larut ini malah menimbulkan kerugian bagi kedua mendiang serta anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah. Sebab belakangan aib-aib turut terungkap di depan publik.

"Yang rugi sekarang kedua almarhum sangat rugi, Gala juga rugi. Apa ruginya? Aib, hal-hal yang tak perlu diungkap di depan publik, diungkap sekarang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya