Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Roro Fitria
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar pada hari ini, Rabu, 29 Desember 2021, bertempat di sebuah hotel yang berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Acara pernikahan tersebut digelar secara outdoor dan dihadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua belah pihak. Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar, Andri menikahi Roro dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp290.122.021. Keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Kepada awak media, Roro menjelaskan makna mas kawin ratusan juta rupiah yang diterimanya tersebut. Sebelum itu, Roro mengaku merasa sangat bersyukur dengan mas kawin yang diberikan oleh sang suami, Andri Irwan. 

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

“Alhamdulillah. Kalau bagi nyai berapapun yang kang mas kasih ke nyai, nyai terima dengan hati yang sangat bahagia. Pertalian janji ucapan akad itu jauh lebih mahal dari apapun, jauh lebih berharga tidak ternilai harganya,” kata Roro Fitria.

Kemudian, Roro menjelaskan arti mas kawin uang sebesar Rp290.122.021 tersebut. Ternyata nominal uang mas kawin itu disesuaikan dengan tanggal pernikahan. Tidak hanya itu, tepat pada hari ini, 29 Desember, Roro Fitria juga berulang tahun. Ya, Roro Fitria menikah di hari ulang tahunnya.

Luna Maya Dapat Lemparan Bunga di Pernikahan BCL, Warganet Doakan Cepat Menyusul

“Sesuai dengan tanggal dimana hari ini adalah hari spesial nyai juga ulang tahun, jadi Rp290.122.021. Dan juga beberapa logam mulia dan juga seperangkat alat salat, dan juga dua set perhiasan. Alhamdulillah,” kata Roro.

--

Adiba Khanza.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Putri dari Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra akan menikah dengan Egy Maulana Vikri, pada hari ini, Minggu, 10 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023