Wow! Raisa Dapat Kejutan dari PSSI

Penyanyi Raisa Andriana dapat bingkisan spesial dari PSSI
Sumber :
  • Twitter @raisa6690

VIVA – Antusiasme kiprah Tim Nasional Indonesia di kancah Piala AFF 2020 masih menghadirkan euforia 'demam Garuda' bagi para pencinta sepakbola di Tanah Air.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Keberhasilan skuat Merah Putih menembus partai puncak gelaran bergengsi Asia Tenggara itu pun memunculkan deretan momen menarik dalam mendukung perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan.

Dan salah satu keseruan yang sempat menjadi perbincangan hangat di jejaring media sosial adalah yang belum lama ini dibagikan oleh penyanyi cantik Raisa Andriana.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Ya, istri selebriti Hamish Daud tersebut rupanya sempat mendapat kejutan yang dipersembahkan oleh akun Twitter resmi federasi sepakbola Tanah Air, PSSI.

Raisa yang pada laga semifinal lalu memposting di akun Twitter pribadinya @raisa6690 salah satu posenya berbaju jersey timnas Indonesia yang beberapa tahun lalu sempat viral, akhirnya mendapatkan respons positif oleh akun Twitter PSSI @PSSI.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

"Woohoo! Congratulations Indonesia Flag of Indonesia Flag of Indonesia That was an intense game indeed. #Tbt foto pake jersey waktu ituuu hehe.." tulis tweet Raisa pada 25 Desember 2021 lalu menanggapi sukses timnas memastikan tiket laga final Piala AFF 2020.

Tak disangka, ternyata tweet Raisa tersebut mendapat tanggapan dari akun PSSI yang juga turut memberikan komentarnya.

"Makasih, Mba Yaya.. Mau mimin kirimin jersey terbaru gak?... #KitaGaruda," tulis tweet akun PSSI mengomentari pose Raisa berbalut jersey timnas versi lawas tersebut.

Sontak Raisa pun langsung menjawab pertanyaan dari akun PSSI itu. "MAUUUUU....," jawab Raisa yang disertai 4 simbol emoticon terharu.

Alhasil, pemilik hits 'Could It Be' dan 'Terjebak Nostalgia' itu pun benar-benar dikagetkan dengan hadirnya kiriman jersey timnas Indonesia langsung dari PSSI.

"Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka... Thank youuu @PSSI udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang. SEMANGAAAT #KitaGaruda #TIMNASDAY," tulis tweet Raisa yang juga menyematkan videonya memamerkan wujud box eksklusif jersey timnas di hari leg I final Piala AFF 2020.

Sayangnya, antusiasme Raisa serta publik Tanah Air harus terhentak saat armada besutan pelatih Shin Tae-yong harus dipermalukan dengan skor 0-4 oleh timnas Thailand pada laga final leg I Piala AFF 2020 di National Stadium of Singapore pada Rabu malam WIB 29 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya