Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar pada hari Rabu, 29 Desember 2021, bertempat di sebuah hotel yang berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Acara pernikahan tersebut digelar dengan konsep outdoor dan dihadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua belah pihak. Roro dan Andri mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar, Andri menikahi Roro dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp290.122.021. Setelah resmi menikah, Roro dan Andri tentu saja tidak akan melewatkan momen spesial yakni honeymoon atau bulan madu.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Sama-sama suka otomotif, Roro dan Andri sepakat untuk pergi bulan madu naik motor. “Insya Allah kita rencananya mau ngajak riding,” kata Roro Fitria kepada awak media usai prosesi ijab kabul.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

Roro dan Andri akan berbulan madu di Bali kemudian ke Lombok. Rencananya, bulan madu Roro dan Andri akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun 2022.

“Yang paling mendekati MotoGP sih Februari, rencananya kita riding dari Bali lagsung kembali ke Mandalika,” kata Andri.

“Insya Allah iya, kalau bagi Nyai sekarang udah termasuk bulan madu, aku sudah sah hahaha, ya alhamdulillah,” kata Roro menambahkan.

Roro mengaku menjadi suka otomotif sejak mengenal Andri. “Jadi kebetulan sejak mengenal Kang Mas, Nyai jadi hobi otomotif, karena beliau kan pengusaha otomotif, terus dari yang sebenarnya amat sangat jauh tentang naik motor, takut item, takut debu, takut jatuh, eh ternyata telah diracuni dengan cinta-cintanya, terus habis itu jadi Nyai suka dengan motor balap gitu,” kata Roro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya