Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Sumber :
  • Instagram @ardibakrie

VIVA – Sidang Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kembali digelar pada hari ini, Kamis, 29 Desember 2021, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam sidang yang beragenda pledoi tersebut, Ardi menyampaikan pembelaan. Namun sebelumnya, ia mengucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada beberapa pihak.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

"Sebelumnya saya ingin menyampaikan terima kasih bagi semua pihak, baik Majelis Hakim yang sudah memberikan kesempatan bagi kami untuk membela diri kami, Jaksa Penuntut Umum, Penasihat Hukum yang senantiasa membantu memberikan pencerahan bagi kami dari segi hukum dan juga teman-teman media yang dari awal persidangan sudah memberitakan dengan tanpa melebih-lebihkan, maupun mengurangi fakta yang terjadi dalam ruangan persidangan ini," ucap Ardi dalam persidangan.

Dalam pembelaannya, Ardi berharap penuh agar Majelis Hakim mempertimbangkan proses rehabilitasi yang sudah ia jalankan kurang lebih selama lima bulan terakhir ini. Apalagi proses itu juga ia sebut telah mengubahnya menjadi manusia yang baru.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Photo :
  • Instagram/ramadhaniabakrie

"Saya sudah dapat meregulasi emosi saya dalam berbagai situasi. Saya juga sudah dapat melakukan komunikasi secara konstruktif dan dari segala pelajaran yang saya dapat selama rehabilitasi ini, kini saya dapat berfungsi sebagai seorang suami yang bukan hanya mampu hadir secara jasmani tetapi yang lebih penting lagi yaitu memenuhi kebutuhan emosional dari istri saya," ungkap Ardi Bakrie.

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

Ia juga memohon agar ia dan sang istri, Nia Ramadhani bisa mendapat putusan sesuai dari hasil assessment.

"Saya juga mohon keringanan agar setidak-tidaknya kami dapat putusan sesuai dari hasil assessment TAP, tim assessment terpadu yang menyebutkan rekomendasi putusan rehabilitasi rawat jalan selama tiga bulan lamanya. Mengingat juga hasil pemeriksaan dari psikiater kami, dari dr. Yuniar, saya dinyatakan telah pulih dari ketergantungan narkotika dan saya dapat kembali bersosialisasi ke masyarakat," tambahnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Photo :
  • Instagram @ardibakrie

Ardi Bakrie juga memohon keringanan, mengingat dirinya adalah seorang ayah yang perlu mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya dan juga pimpinan dari berbagai perusahaan.

“Juga mohon pertimbangan yang mulia mengingat saya adalah seorang ayah dan juga pimpinan dari berbagai perusahaan, saya perlu untuk mencari nafkah untuk menghidupi keluarga saya dan kembali memimpin beberapa perusaan yang sudah terbengkalai dan sudah cukup lama kami mempunyai jarak dengan anak-anak kami dan hanya dapat melempar sayang melalui alat komunikasi yang juga sangat terbatas saat ini," ungkapnya.

“Saya bersungguh-sungguh memperbaiki dan terus akan meningkatkan potensi positif dari diri saya. Saya akan bisa melakukan ini tentu dengan bantuan dan dukungan yang mulia serta dan pasti atas kehendak Allah SWT. Saya berjanji akan menggunakan kesempatan yang diberikan terhadap saya ini untuk dapat menjalankan fungsi saya sebagai seorang individu, sebagai seorang ayah, yang insya Allah dapat memberikan manfaat bagi banyak orang dan lebih luas lagi. Amin,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya