Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Afgan dan Rossa.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Kisah asmara penyanyi Rossa selalu menarik perhatian masyarakat tanah air. Pasca bercerai dengan drummer PADI, Yoyo, Rossa diketahui masih betah menyandang status janda.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Namun, beberapa tahun belakangan ini, Rossa diketahui dekat dengan penyanyi Afgan. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sering terlihat mesra.

Keduanya pun masih membuat penasaran masyarakat akan hubungan diantara keduanya. Namun malam ini, Rossa menuliskan pesan romantis untuk Afgan Syahreza melalui akun instagramnya.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Dalam unggahannya terlihat Rossa dan Afgan saling memandang dan tersenyum mesra. Dalam foto lainnya nampak Afgan merangkul Rossa yang tengah duduk dari arah belakang.

Tidak lupa Rossa juga membubuhkan kalimat romatis untuk Afgan Syahreza. Dirinya mengungkap rasa terima kasihnya atas kehadiran Afgan di hidupnya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Afgan .Makasih udah selalu ada di hari-hari aku. Jadi orang paling lucu, galak, kritis, ngedukung, ngelarang dan lain2nya. You name it," tulis Rossa.

Rossa juga mengutarakan rasa bahagaianya atas segala hal yang dilakukan Afgan untuknya. Rossa bahkan menyebut bahwa Afgan adalah sosok yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

"Above of all, thank you for everything ?. I wouldn't be me if I didn't have you. @afgan__ Makasih udah jadi bagian dari perjalanan aku di #25tahunrossa," tulis Rossa.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen, termasuk Afgan. Afgan menuliskan ucapan selamat kepada Rossa dan kalimat romantis.

"Too sweet!! ???? congratss love," balas Afgan.

"Aaaa so sweet?????????," ungkap penggemar.

"Kapan nikah siiih????????????," ujar lainnya.

"Kpn mereka menikah ????," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya