Andina Julie Terpilih Sebagai Miss Grand Indonesia 2022

Andina Julie.
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Direktur Nasional Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan mengumumkan bahwa pihaknya telah menentukan satu nama yang akan menjadi Miss Grand Indonesia 2022. Dia adalah Andina Julie.

Miss Grand Indonesia Andina Julie Jawab Isu Pacaran dengan Pebulutangkis Prancis

Informasi itu disampaikan lansung oleh Ivan dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Ivan mengunggah foto Andina yang tampil anggun dalam balutan gaun berwarna biru.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengumumkan bahwa Andina Julie adalah Miss Grand Indonesia 2022. Ivan menyampaikan bahwa tepat di hari ulang tahunnya yakni pada 31 Desember.

Makin Serius Bermusik, Andina Julie Rilis Lagu 'Aku Ingin Jatuh Cinta'

“On this special day of my birthday, I present you, Miss Grand Indonesia 2022 @andina_julie,” tulis Ivan dikutip VIVA, Jumat, 31 Desember 2021.

Ivan Gunawan Resmi Buka Pendaftaran Miss Mega Bintang Indonesia 2023, Simak Syaratnya

Tidak sembarangan, Ivan memilih Andina berdasarkan hasil audisi. Menurut Ivan, Andina memiliki modal untuk menjadi Miss Grand Indonesia 2022.

“After auditioning some talented of Indonesian women, my heart goes to Andina because she has all the goods to become my queen. As a hard worker person , I believe her work ethic will bring her to a great future ahead with @yayasanduniamegabintang,” tulis Ivan Gunawan.

Sebagai informasi, Andina Julie menggantikan posisi Sophia Rogan yang sebelumnya menjabat sebagai Miss Grand Indonesia 2021. Andina Julie akan mengikuti ajang Miss Grand International yang akan diselenggarakan di Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya