RM BTS Diisukan Pacari Chaebol, Foto-foto Ini Disebut Jadi Bukti

Kim Namjoon atau RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Channel YouTube kontroversial yang sebelumnya menyebarkan rumor pacar Jungkook dan V BTS kembali bikin heboh. Dalam video terbaru yang diunggah, ia mengklaim bahwa RM BTS juga saat ini tengah menjalin hubungan asmara.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Sebelumnya, channel YouTube ini berspekulasi bahwa Jungkook BTS mengencani aktris Lee Yoo Bi, meski rumor itu langsung dibantah oleh agensi kedua belah pihak.

Ia lantas menyebarkan rumor tentang V BTS dan membuat agensi idol group itu, Big Hit Music merilis pernyataan yang isinya memperingatkan siapa pun yang menyebarkan rumor tidak benar terhadap artisnya.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Namun, channel itu kembali menyebarkan rumor dengan memberikan diduga bukti-bukti Lovestagram bahwa RM BTS mengencani seorang wanita chaebol (konglomerat) yang merupakan non-selebriti. Demikian dilansir dari laman Allkpop, Jumat, 31 Desember 2021.

Menurutnya, saat RM berulang tahun pada September 2021 dan mengunggah foto-foto di Twitter sambil berterima kasih pada fans atas ucapan selamat, ia mengunggah sebuah foto di depan sebuah lukisan di galeri PKM.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Galeri ini juga di-tag oleh wanita yang diduga sebagai pacar RM di salah satu unggahan Instagram dengan caption, "Hanya kita berdua".

Berdasarkan dua unggahan SNS, YouTuber pemilik channel itu berspekulasi bahwa RM dan wanita itu "menikmati kencan di galeri".

Foto lainnya menunjukkan RM berpose bersama seekor anjing poodle, yang diklaim YouTuber itu merupakan anjing peliharaan sang pacar.

RM BTS.

Photo :
  • Allkpop

Ia juga menyebutkan bahwa wanita itu sering mengunggah update di Instagram bahwa ia berada di kamar hotel, dan berspekulasi bahwa ia dan RM BTS sering bertemu di hotel untuk berkencan.

Wanita diduga pacar RM BTS.

Photo :
  • Allkpop

Sementara itu, Big Hit Music langsung membantah rumor tersebut.

"Rumor kencan yang melibatkan RM tidak benar," demikian pernyataan resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya