5 Artis yang Lahir di Tahun Baru, Dirayakan Semua Orang di Dunia!

Rachel Amanda.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA –  Pergantian momen Tahun Baru diperingati pada setiap tanggal 1 Januari dalam hitungan kalender masehi. Tak sedikit juga manusia yang lahir bertepatan di tanggal pergantian tahun tersebut. Seperti halnya deretan artis lahir di Tahun Baru ini.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Mereka yang lahir bertepatan dengan tahun baru ini biasanya terbilang beruntung dan unik. Bahkan ulang tahun mereka bisa dirayakan dengan meriah karena bersamaan dengan perayaan tahun baru yang dirayakan oleh seluruh orang di dunia. Berikut ini VIVA rangkumkan deretan artis lahir di tahun baru, siapa saja? 

1. Bio One 

Potret-Potret Menggemaskan Buah Hati Pertama Pasangan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan

Bio One

Photo :
  • Instagram Bio One

Artis yang memiliki nama asli Juan Bione Subiantoro ini merupakan salah satu artis Indonesia yang lahir di tanggal cantik dan spesial yakni pada 1 Januari 1998. Bio One sendiri memulai kariernya di dunia akting dan iklan sejak masih kecil bersama adiknya Nona Berlian. Seiring berkembangnya waktu dan semakin dewasa, dirinya tumbuh dan semakin menunjukkan passion-nya dalam dunia akting. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

2. Rachel Amanda 

Rachel Amanda

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Satu lagi artis muda yang lahir bertepatan dengan pergantian tahun adalah Rachel Amanda Aurora yang lahir pada 1 Januari 1995. Pemeran Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut menjadi salah satu yang beruntung karena perayaan ulang tahunnya dapat dirayakan dengan meriah pada setiap tahunnya. Pada tahun 2022 yang sebentar lagi tiba, Rachel Amanda akan menjadi perempuan yang usianya bertambah menjadi 27 tahun. 

3. Ray Sahetapy

Ray Sahetapy.

Photo :
  • Marvel Studios

Aktor senior Ray Sahetapy juga menjadi salah satu yang lahir di momen pergantian tahun. Pria yang bernama lengkap Ferenc Raymond Sahetapy ini lahir pada 1 Januari 1957. Meski sudah tergolong tua dan berkepala enam, aktor senior ini masih tetap eksis dan aktif di dunia perfilman Indonesia. 

4. Angel Lelga

Angel Lelga

Photo :
  • ist

Perempuan bernama asli Lely Anggreyani yang memulai kariernya sebagai seorang model cover album slank ini ternyata juga berulang tahun di momen pergantian tahun. Angel Lelga yang belakangan sempat menuai kontroversi saat dirinya memutuskan untuk menikah dengan Vicky Prasetyo yang tak lama kemudian bercerai itu diketahui lahir pada 1 Januari 1985. Sebelumnya Angel Lelga juga pernah menjadi istri siri dari Rhoma Irama, raja dangdut di Indonesia yang rumah tangganya juga tak bisa bertahan. Saat ini ia tengah terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di DPR.

5. Andi Wak Saum

Satu lagi artis senior yang lahir bertepatan dengan tahun baru yakni adalah Andi Wak Saum. Pria berusia 64 tahun yang lahir pada 1 Januari 1956 ini dikenal lewat sinetronnya yang bertemakan komedi dan berjudul Dunia Terbalik. Meskipun kulitnya sudah keriput dan rambutnya memutih, namuns emangatnya untuk aktif berkarya dalam sinetron sangat besar, 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya