Soal Pernikahan Saat Ulang Tahun, Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG Ivan Gunawan

VIVA – Ivan Gunawan hari ini genap berusia 40 tahun. Di perayaan ulang tahunnya kali ini, sosok ibunda Erna Gunawan datang langsung ke lokasi syuting Ivan Gunawan.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam momen itu Erna Gunawan mengucapkan doa kepada sang anak di momen pertambahan usianya.

"Happy birthday," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Ketika ditanya mengenai doa dan harapan Erna kepada sang putra yang telah menginjak usia 40 tahun ini, Erna meminta agar Ruben tidak memancingnya dengan pertanyaan seperti itu untuk mendapatkan jawaban.

"Jangan mancing-mancing nanyanya. Doa jangan mancing-mancing nunggu jawaban yang apa ga usah. Udah biarin aja," kata Erna saat ditanya Ruben Onsu mengenai harapannya kepada Ivan Gunawan yang berulang tahun hari ini.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Lebih lanjut, Erna justru bertanya langsung kepada sang putra harapan apa yang diinginkan Igun di usianya yang ke-40 tahun.

Ivan Gunawan

Photo :
  • ist

"Harapan aku, aku mau awet muda, hidungku makin mancung, rambutku sehat," kata Ivan Gunawan.

Di sisi lain, terkait dengan pernikahan, Ivan Gunawan mengaku belum ada planning untuk menikah. Meskipun sudah banyak orang yang mengharapkan dirinya bisa menikahi sosok Ayu Ting Ting.

"Buat aku yang penting adalah sehat dan bahagia karena ukuran bahagia itu yang tau diri aku sendiri. Mama punya versi bahagia sendiri jadi setiap orang ingin mencari kebahagiaannya sendiri kan jadi ya gue tau diharapkan adalah pernikahan. Nikahlah sama Ayu lalalaa. Jadi kalau mau nikah sama Ayu, ya kawin aja sama Ayu. Karena hari ini dan besok aku belum ada planing menikah gitu," kata Igun.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan titik kebahagiaannya saat ini bukanlah pernikahan. Sebab saat ini prioritas dan tugasnya masih banyak.

"Banyak yang menjadi prioritas buat aku. Karena kalau aku dituntut untuk selalu menikah, aku melihat orang menikah juga belum tentu bahagia menurut versi aku," kata dia.

Di sisi lain, Ivan Gunawan bahkan tiba-tiba ingin menikahi Okky Lukman.

"Jadi aku nunggu kamu (Okky Lukman) nikah dulu, kalau mentok baru aku nikah sama kamu," ungkap Ivan Gunawan sambil bercanda.

Di sisi lain, Erna bahkan sudah membayangkan jika Okky Lukman menjadi menantunya. Yang mana rumahnya akan selalu ramai.

"Gue bisa bayangin kalau punya mantu kayak gini (Okky Lukman) yang satu anaknya gini (Ivan Gunawan) rame rumah gue," kata Erna Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya