Doddy Sudrajat Polisikan Marissa Icha Soal Donasi untuk Gala

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini menyusul dengan tindakannya yang melaporkan Marissya Icha atas penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah. Marissya diketahui belum lama ini menggagas penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah yang mencapai miliaran rupiah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Doddy melaporkan Marissya Icha lantaran penggalangan dana itu tak memiliki izin. Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen.

"Tadi kami sudah menyampaikan laporan resmi ke Mabes Polri dan telah berdiskusi dengan penyidik. Kemensos sudah mengeluarkan rilis terkait donasi, sebagaimana yang dilakukan saudara MI, itu belum mempunyai izin hingga saat ini," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

Lebih lanjut, selain dinilai tidak memiliki izin, Doddy juga nampak keberatan dengan tindakan penggalangan dana. Karena, penggalangan dana yang dilakukan tersebut seperti tindakan mengemis.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati
4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Karena langkah-langkah yang dilakukan itu menimbulkan excess yang begitu luas berdampak pada hujatan kebencian kemudian menggagu harkat dan martabat daripada klien kami Pak Doddy dan keluarga," kata Djamaludin.

Doddy Sudrajat juga meminta uang hasil penggalangan dana yang telah dibelikan rumah untuk cucunya itu dikembalikan ke negara.

Di sisi lain, Marissya Icha yang dilaporkan justru tampak santai. Dia juga tidak mempermasalahkan dilaporkan Doddy ke Mabes Polri.

"Gapapa kan setiap warga negara berhak buat laporan. Tapi nanti yang menentukan pihak dari kepolisian," kata Marisya Icha.

Lebih lanjut, Marissya Icha juga menepis bahwa donasi yang diinisiasinya itu tidak meminta izin terlebih dahulu kepada pihak keluarga mendiang Vanessa Angel.

"Kalau izin, pihak keluarga kan aku izin karena aku gak deket dengan pihak Doddy jadi aku izin melalui keluarga Vanes yang lain," ungkap Marissya Icha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya