Unggah Kabar Meninggal Jutawan Thailand, Hotman Paris Cari Kebahagiaan

Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara Hotman Paris Hutapea membagikan kabar duka. Pengacara kondang tersebut membagikan kabar duka atas meninggalnya jutawan asal Thailand, Kae Pimpinarae.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

“Beristirahatlah dalam damai Kae Pimpinarae. Miss sexy, dianggap jutawan di Thailand,” tulis Hotman Paris dikutip dari akun instagramnya.

Lebih lanjut diungkap Hotman Paris, Kae Pimpinarae yang merupakan pebisnis lulusan Doctor of Comestology itu meninggal dunia lantaran bunuh diri. Dalam unggahannya, dijelaskan Hotman Paris,Kae Pimpinarae  mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari gedung klinik miliknya.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya
Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

“Lulus dari doctor of comestology pemilik klinik besar. Memenangkan CEO Leader award 2018. Akhirnya mengakhiri hidupnya dengan terjun dari gedung kliniknya sendiri alias: *BUNUH DIRI* ......,” tulis Hotman Paris.

Hotman Paris pun menyoroti bahwa harta tidak menjamin kebahagiaan dan kedamaian. Pengara kaya itu juga sempat mencari-cari kebahagiaan dan kedamaian namun hingga saat ini belum ditemukan.

“Jadi dimana adanya ke bahagiaan dan kedamaian! Hotman mencarinya di bali tapi belum ke temu! Dimana kebahagiaan adanya???” tulis Hotman Paris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya