Beredar Video Zikri Daulay Cium Bibir Ayu Aulia, Netizen Syok

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.
Sumber :
  • Instagram @zikridaulay1 dan @ayuaulia5252

VIVA – Zikri Daulay baru-baru ini kepergok menghabiskan waktu pergantian tahun bersama dengan seorang wanita. Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, terlihat Zikri yang menggunakan T-shirt hijau nampak tengah memegang segelas minuman dan menikmati tiram dengan seorang model bernama Ayu Aulia.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Keduanya tengah menikmati pesta tahun baru bersama teman-teman mereka.

"Ih, so sweet-nya," kata seorang pria yang merekam video tersebut, dikutip Senin, 3 Januari 2022.

Ma'ruf Amin: Tahun Baru Imlek Momentum Perbaiki Diri

Dalam unggahan video lainnya, terlihat Zikri juga berfoto dengan sosok Ayu. Keduanya diketahui tengah menikmati pergantian tahun di sebuah tempat di Bali. Namun, tanpa terduga saat berfoto, Ayu Aulia nampak mendaratkan ciuman di pipi Zikri Daulay. Mendapati hal itu, Zikri  kemudian membalas ciuman di pipi Ayu.

Zikri Daulay dan Ayu Aulia.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah
Apa Kaitan Hujan Saat Imlek? Benarkah Bisa Bawa Hoki?

"Unjukin tuh kasih liat," kata seorang wanita untuk pemegang handphone tersebut mengarahkan kameranya ke arah Zikri dan Ayu.

Dalam video yang terekam, Zikri nampak merangkul Ayu ketika wanita tersebut mengabadikan momen berduanya. Tidak sampai di situ, dalam momen lainnya, terlihat Zikri dan Ayu berciuman bibir. Di mana posisi tangan Ayu memegang pipi Zikri dan merangkul lehernya. Sedangkan Zikri Daulay merangkul pinggang Ayu Aulia.

Setelah itu, Zikri nampak kemudian mencium kening Ayu. Dalam video lainnya juga terlihat Zikri tampak bermain air bersama di kolam renang dengan Ayu Aulia yang mengenakan bikini. Zikri Daulay nampak menggendong Ayu Aulia di kolam renang itu.

Sontak saja unggahan tersebut membuat netizen terkejut. Tidak sedikit dari netizen yang merasa tertipu dengan sosok Zikri Daulay yang selama ini dikenal alim dan cowok baik-baik.

"Mknya jangan terlalu percaya sama yg agamais. dunia tipu2," komentar netizen.

"Di kira agamis, ternyata," ujar lainnya.

"Kaget bangett," ungkap lainnya.

"Takut bgt lho. Lagu doang islaminya," ujar netizen.

"Anjir ternyata baru ketahuan aslinya," ujar netizen lain.

"OKE.. JANGAN JODOH2IN DIA MA CICI YAA BESTIE," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya