Suga BTS Dinyatakan Sembuh dari COVID-19

Suga BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kabar baik datang dari Suga BTS. Ia baru saja selesai menjalani karantina setelah dinyatakan pulih sepenuhnya dari COVID-19. Kabar sembuhnya Suga BTS diumumkan langsung oleh sang agensi, Big Hit Music. Mereka merilis pernyataan resmi hari ini, Senin, 3 Januari 2022.

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

"Halo, ini Big Hit Music. Kami menulis untuk memberi tahu kalian bahwa member BTS SUGA telah pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan ia dibebaskan dari karantina mulai hari ini (3 Januari) pada siang hari," tulis merekam dikutip dari laman Allkpop.

Menurut mereka, Suga yang telah menjalani perawatan di rumah selama 10 hari terakhir sejak Jumat, 24 Desember 2021 kini sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

"Suga BTS tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan saat ini sedang memulihkan diri dengan beristirahat di rumah," kata mereka.

Suga BTS

Photo :
  • Instagram/bts.suga
Belimbing Wuluh Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Tubuh, Ini Daftarnya

Lebih lanjut, Big Hit Music mengucapkan terima kasih kepada para ARMY yang telah mendoakan kesembuhan Suga BTS.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami, serta mereka yang berada di layanan kesehatan yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi COVID-19," ucap mereka.

"Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami dan dengan mengikuti pedoman karantina. Terima kasih," tutup Big Hit Music.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya