Deretan Meme dan Parodi Lucu Layangan Putus, Bikin Ngakak

Meme kocak Layangan Putus
Sumber :
  • Instagram @kreativv.id @damaiwallpaper.official

VIVA – Web series Layangan Putus nampaknya mampu mendobrak pasaran di Indonesia. Tak hanya adegan dramatis antara Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahardian) yang berhasil mencuri perhatian. Namun, permasalahan perselingkuhan Lydia (Anya Geraldine) juga menyorot perhatian publik.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Layangan Putus berhasil memberikan warna baru dan dicintai penikmat film Indonesia. Saking bagusnya film ini, dan setiap adegannya bikin terngiang-ngiang, banyak diantara adegan tersebut sampai dijadikan meme oleh warganet. Banyak Meme Layangan Putus karya warganet berkaitan dengan kehidupan sehari-hari sehingga tak hanya bikin ngakak tetapi juga baper.

Dikutip VIVA, Senin 3 Januari 2022 dari berbagai media sosial, meme yang digunakan warganet tersebut yaitu episode teranyar serial Layangan Putus tersebut yang berhasil menguras emosi penonton lewat lakon para pemain yang apik. Di episode itu, ada adegan Kinan yang marah besar kepada Aris. Kinan membawa bukti-bukti tentang perselingkuhan Aris. Kinan mengetahui Aris pergi bersama perempuan lain bernama Lydia Danira ke Cappadocia, Turki.

Stasiun TV Ini Ejek Joe Biden Secara Terang-Terangan: Terlalu Tua dan Pelupa

Padahal Cappadocia merupakan mimpi Kinan, ia ingin menaiki balon udara di tempat tersebut. Kinan pun sangat kecewa dan marah karena mimpinya naik balon udara di Cappadocia malah diwujudkan oleh Aris bersama wanita lain alias pelakor.

"Cappadocia, Mas. Cappadocia. Kenapa kamu harus bawa dia ke Cappadocia? It's my dream, not her! My dream, mas!” salah satu dioalog Kinan dalam adegan tersebut yang kini viral di media maya dan dijadikan parodi.

Ramai Konten Parodi KPPS Bergaya Hedon Usai Dilantik, Berapa Gajinya?

Para warganet pun dibikin terngiang-ngiang dialog itu. Mereka beramai-ramai berkreasi membuat meme dari adegan tersebut. Meme yang dibuat netizen pun bervariasi. Meme tersebut tak hanya dibuat oleh warganet sebagai hiburan semata, namun juga dibuat untuk promosi produk pebisnis.

Meme Lucu Layangan Putus

{socmed_id:87835}}

Parodi Layangan Putus 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya