Kanye West Kepergok Malam Tahun Baruan dengan Aktris Julia Fox

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanye West beberapa waktu lalu seolah ingin menunjukkan bahwa dia masih mengharapkan kembali dengan Kim Kardashian. Tapi, belum lama ini dia justru kepergok berkencan dengan aktris Julia Fox.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Pada Sabtu malam, di malam Tahun Baru, rapper yang kini memiliki nama Ye itu terlihat menghabiskan waktu bersama dengan aktris Uncut Gems itu di sebuah restoran di Miami.

Beberapa foto berhasil didapatkan oleh TMZ. Mereka juga mengutip keterangan dari sumber terdekat Kanye bahwa hubungan keduanya tidak serius dan Kanye mencoba menikmati hidup lajang.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Sebelumnya di hari yang sama, Kanye tertangkap kamera berada di balkon hotel di Miami dengan dua wanita lainnya. Tapi, identitas kedua wanita itu tidak diungkap.

Ini bukan pertama kalinya Kanye terlihat dengan wanita lain sejak Kim mengajukan cerai pada Februari 2021 setelah enam tahun pernikahan mereka. Musim panas tahun lalu, rapper itu mengencani model Irina Shayk selama beberapa bulan.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Di bulan November, muncul rumor Kanye punya hubungan asmara dengan model Vinetria. Pada Desember, seorang sumber yang dekat dengan Kanye mengatakan kepada E! News bahwa meski keduanya tidak secara khusus berkencan, tapi Kanye masih sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan Vinetria, meski Kanye mencoba memenangkan hati Kim lagi.

Selama beberapa bulan ke belakang, Kanye lebih terbuka mengenai perasaannya kepada Kim dan perceraian mereka. Dalam kesempatan wawancara langka di podcast Drink Champs milik Revolt TV pada November, Kanye masih menyebut Kim sebagai istrinya.

"Anak-anakku ingin orangtua mereka tetap bersama. Aku ingin kami bersama. Tapi pada akhirnya, aku belum menerima berkasnya. Jadi aku akan berusaha menyelematkan keluargaku dan menjaganya tetap bersama," ujarnya.

Kim yang saat ini tengah mengencani Pete Davidson, enggan mengomentari pernyataan Kanye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya