Selamat! Gilang Dirga akan Jadi Ayah Usai 5 Tahun Menanti

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Kabar bahagia datang dari presenter ternama Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa. Saat ini, Adiezty tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Adiezty ke Instagram pribadinya.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Adiezty mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Gilang Dirga. Dalam foto itu, Gilang dan Adiezty tampak kompak mengenakan busana berwarna putih.

Kemudian, Adiezty terlihat memegang dua buah test pack yang menunjukkan bukti bahwa saat ini dirinya sudah positif hamil. Sementara itu, Gilang tampak memegang papan berisi informasi bahwa anak pertamanya itu akan lahir di tahun 2022 ini.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Adiezty mengungkapkan perasaan bahagia. Ia juga mengungkapkan bahwa kehamilannya itu saat ini sudah berusia 16 minggu atau empat bulan.

“YES, WE ARE EXPECTING! It actually was sooo hard to keep it secret (from literally anyone) for so long, because—of course—we’re very very excited about this,” tulis Adiezty dikutip VIVA, Senin, 3 Januari 2022.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

“But here we are today, happily announce that now I’m 16 WEEKS PREGNANT. Yay! Wish us luck, guys!! ???? And anyway, HAPPY NEW YEAR!!!” tulisnya menambahkan.

Kabar bahagia yang diunggah Adiezty itu mendapat banyak respons positif dari para warganet khususnya dari rekan-rekan artis. Sebagai informasi, Gilang dan Adiezty resmi menikah pada 2016 lalu.

Waachhh Alhamdulillah, Selamat Sayangkuuu @adieztyfersa and A’ @gilangdirga ???????????? Semoga Selalu Sehat dan Dilancarkan sampai Persalinan nanti ????????????????,” tulis Fitri Carlina.

Alhamdulilah ???????????????? seneng bgt,” tulis Ivan Gunawan.

YEAYY!!!!!!!!! Congratulations!! Sehat selalu kalian yaa??,” tulis Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya