Profil Furi Harun, Selebgram Cantik yang Asuh 349 Spirit Doll

Furi Harun dan Spirit Doll
Sumber :
  • Instagram @furiharun

VIVA – Sosok selebriti selebgram Furi Harun mendadak jadi perbincangan warganet. Tak sedikit pula warganet yang menghujatnya. Pasalnya Furi dianggap musyrik lantaran kerap kali berinteraksi dengan teman gaibnya melalui mediator boneka. Furi Harun mengoleksi 349 spirit doll atau boneka arwah.

Geger! Indigo Pria 'R' Kabur Saat Akan Dipertemukan dengan Hard Gumay, Siapakah?

Diketahui bahwa beberapa artis Tanah Air kini menjadi kolektor spirit dolls yang dibeli dari Furi Harun. Wanita 40 tahun itu menjual boneka arwah miliknya di akun Instagramnya. Inilah profil Furi Harun.

Sosok Furi Harun

Lama Menghilang, Hard Gumay Muncul dengan Tubuh Kurus Pasca Alami Kritis

Furi Harun dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram @furiharun

Furi Harun merupakan seorang indigo yang menjadi orangtua asuh dari ratusan spirit doll atau boneka arwah di rumahnya. Nama Furi Harun juga dikaitkan dengan tren sejumlah artis Tanah Air yang juga mengasuh spirit doll.

Bisa Prediksi Hal Buruk, Suami Mpok Alpa Punya 'Indra Keenam'?

Sejumlah artis yang diketahui mengasuh spirit doll di antaranya Ivan Gunawan, Celine Evangelista, Nora Alexandra dan Rubben Onsu. Selain dikenal sebagai indigo, Furi Harun juga diketahui seorang selebgram.

Furi Harun Dibilang Musyrik

Furi Harun dan Spirit Doll

Photo :
  • Instagram @furiharun

Furi Harun mendadak terkenal karena menjadi orangtua asuh boneka arwah. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, boneka arwah yang diasuh sebanyak 349 boneka. Hal itulah yang membuat Furi sempat disebut musyrik dan memiliki perilaku yang aneh dengan mengasuh ratusan boneka arwah. Diketahui jika Furi sejak kecil memiliki kemampuan melihat makhluk yang tak kasat mata. 

Perempuan berusia 40 tahun itu pun membantah semua anggapan orang tentangnya. Furi pun menganggap dirinya normal dapat berkomunikasi dengan arwah yang menempati boneka arwah atau spirit doll yang dimilikinya. Meski demikian, diketahui bahwa  Furi Harun memeluk agama Islam. Orangtuanya pun termasuk orang yang religius, ayahnya sendiri adalah seorang pimpinan salah satu pesantren.

Diketahui jika pendidikan terakhir Furi yaitu SMA. Furi Harun menikah pada usia 26-27 tahun. Dia kini sudah mempunyai tiga orang anak. Dan aktif berkarier setelah mempunyai anak.

Bergabung Komunitas Indigo

Furi Harun

Photo :
  • IG @furiharun

Berkat kelebihan yang dimiliki, Furi Harun bergabung dengan komunitas Ghost Hunter Internasional. Namun, ia mengaku bahwa dia tidak terlalu aktif d ikomunitas tersebut, karena aksi-aksi dari mereka yang terlalu ekstrem sehingga Furi membatasi agar tidak terserang.

Furi Harun Open Adopt

Furi Harun dan Spirit Doll

Photo :
  • Instagram @furiharun

Semua aktivitas Furi Harun bersama ratusan boneka arwah atau spirit doll-nya itu kerap dia bagikan di akun media sosial Instagram miliknya @furiharun. Furi Harun juga kini membuka open adopt untuk boneka arwahnya atau spirit doll.

Namun, Furi mengaku tak sembarangan memberikan spirit dollnya. Dia hanya akan memberikan pada orang yang bisa merawat boneka dan memiliki juga spirit doll. Harga boneka arwah atau spirit doll ini ditawarkan dengan harga yang beragam. Dimulai dari angka Rp500 ribu hingga ratusan juta rupiah. 

Biodata Furi Harun

Nama: Furi Harun
Pekerjaan: Selebgram
Agama: Islam
Usia: 40 Tahun
Akun Instagram: @furiharun

Itulah profil Furi Harun, selebgram yang asuh 349 spirit doll atau boneka arwah. Menurut kalian bagaimana? Ada yang tertarih adopsi spirit doll?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya