Belahan Dada Hana Hanifah 'Ngintip', Netizen Sindir Tarif 20 juta

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram Hana Hanifah

VIVA – Hana Hanifah sempat menggegerkan dunia hiburan dengan penangkapannya terkait dugaan prostitusi online dengan tarif Rp20 juta. Kendati begitu, artis peran itu kini sudah terlepas dari jeratan prostitusi dan sedang asyik menikmati liburan dengan pakaian seksi. Seperti apa?

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Dalam beberapa unggahan Hana di akun instagramnya, terlihat artis kelahiran 30 April 1995 itu sedang menikmati liburan di Pulau Dewata. Tak terkecuali saat menyambut tahun baru 2022, Hana membuat banyak netizen salah tingkah dan terpesona dengan tampilannya.

Terlihat artis yang sempat digosipkan dekat dengan Kris Hatta itu tengah berada dan menikmati liburan di salah satu penginapan di Bali, tepatnya di Desa Potato Head. Pemain sinetron Wali Songo itu sedang duduk sendiri di balkon di atas hammock biru putih.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Pemandangan di belakangnya begitu memukau dengan laut biru dan beberapa pepohonan hijau yang menyegarkan. Hana yang sedang bersantai, terlihat mengurai rambut panjang hitam legamnya menyamping ke bahu.

Riasan wajahnya begitu menggoda dengan lipstik merah muda dan sedikit sapuan blush on di pipi serta mempermanis dengan ukiran alis yang tegas. Hana berpose menatap kamera sambil memegang minuman dengan gelas mewah.

Terseret Dugaan Promosi Judi Online, Polisi Blak-Blakan Soal Status Hana Hanifah

"When u can’t find a Sunshine, be a Sunshine #happynewyear2022," tulis Hana.

Bukan Hana namanya jika tak membuat netizen terpana. Salah satunya dari pakaian yang dikenakan. Hana tampil makin menggoda dengan atasan berwarna hitam tanpa lengan. Menariknya, baju hitamnya juga terlihat berbelahan dada rendah.

Sontak, fotonya yang berpose memegang gelas mewah seolah membuat dadanya 'ngintip' dari balik pakaian hitamnya. Hana memadukan baju hitamnya dengan celana cokelat bermotif yang menambah keanggunannya. 

Netizen pun berkomentar, seolah memburu Hana Hanifah dengan pose menggodanya. Banyak netizen yang memuji parasnya, namun tak sedikit yang menyindir tarif 20 juta saat Hana terciduk prostitusi online.

"Ada yang lagi viral nih 30juta," tulis seorang netizen.

"30 vs 20, siapa yang menang?" reaksi lain netizen.

"30 juta kalah nih," jawab akun berbeda.

"20 juta ya," pungkas netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya