Bikin Heboh, Wapres Ma’ruf Amin Hadir di Podcast Deddy Corbuzier

Wakil Presiden Ma’ruf Amin
Sumber :
  • Asdep KIP Setwapres

VIVA – Di awal tahun 2022 ini, presenter sekaligus YouTuber Deddy Coruzier membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Ayah satu orang anak itu mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya.

Wapres Maruf: Pengusaha Jangan Abai Bayar THR Karyawan, Bisa Kena Sanksi

Selama ini, Deddy dikenal memiliki konten podcast YouTube yang sangat terkenal. Sederet artis pernah menjadi bintang tamu dalam konten YouTube tersebut. Tidak hanya artis saja, banyak pejabat negara juga pernah hadir menjadi bintang tamu.

Di awal tahun 2022 ini, Deddy mengunggah kabar mengejutkan karena konten podcast YouTube miliknya, kedatangan bintang tamu spesial yakni Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Melalui Instagram pribadinya, Deddy mengunggah video yang menampilkan detik-detik kedatangan Ma’ruf Amin. Dalam video itu, mobil yang ditumpangi Ma’ruf Amin tampak mendapat pengawalan ketat.

Setelah Ma’ruf Amin tiba, Deddy terlihat memberi hormat lalu kemudian bersalaman. Setelah itu, Deddy mengajak Ma’ruf Amin untuk masuk ke dalam sebuah ruangan. 

dr Richard Lee Beberkan Penghasilannya yang Sentuh Rp41 Miliar Dalam Sehari

“Let's start this 2022 with a BANG!! Besok EXCLUSIVE! Yang selama ini kita pikir beliau kerja nya apa dan dimana... U need to see this!!! Ga akan pernah lihat Abah @kyai_marufamin SE GOKIL ini POKOKNYA!!!!” tulis Deddy sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 4 Januari 2022.

Deddy menambahkan, bahwa konten podcast antara dirinya dan Ma’ruf Amin adalah konten yang segar dan bermakna. Tidak lupa, Deddy mengucapkan terima kasih kepada Ma’ruf Amin karena telah berkenan untuk hadir sebagai bintang tamu di konten podcast YouTube miliknya.

LUCU SUMPAH... Lucu, komedi, segar.. Bermakna... Dan gue di roasting beliau di podcast???????? Salute.. And thank you Sir.. For coming!!!!! It's a great honor!! Mean it.  Besok EXCLUSIVE ONLY #CLOSETHEDOOR,” tulis Deddy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya