Soal Thariq Halilintar, Fuji: Aku Gak Bisa Berkutik

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar mengenai kedekatan antara Thariq Halilintar dan Fuji An. Melalui media sosial masing-masing, baik Thariq maupun Fuji tampak tidak canggung untuk mengunggah kebersamaan meraka berdua.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Kedekatan Thariq dan Fuji disambut baik oleh warganet khususnya para penggemar. Mereka kerap menjodoh-jodohkan Fuji dan Thariq. 

Salah satu orang yang dekat dengan keluarga Fuji yakni Tom Liwafa, juga memberi lampu hijau untuk hubungan Fuji dan Thariq. Sebagai informasi, Tom adalah pengusahan asal Surabaya. Tom dan istrinya merupakan orang yang mengurus dan merawat Gala di rumah sakit setelah terjadi kecelakaan.

Potret Geni Faruk dan Halilintar Asmid Jadi Model Busana Muslim, Family Goals Banget!

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Melalui Instagram Story pribadinya, Tom tampak menjawab pertanyaan dari warganet yang bertanya perihal hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An. Warganet itu bertanya, apakah Tom menyetujui hubungan tersebut atau tidak.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Setuju gak Thariq sama Fuji? Thofu,” tanya warganet tersebut.

Kemudian, Tom mengaku merasa sangat setuju dengan hubungan Thariq dan Fuji. Menurut Tom, Thariq dan Fuji adalah dua orang yang baik hati. “Setuju. Karena sama-sama adek yang baik,” jawab Tom.

Fuji kemudian me-respost Instagram Story Tom Liwafa tersebut. Fuji mengaku tidak bisa berkutik ketika Tom memberi lampu hijau untuk hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Kalau Mas Tom yang ngomong, aku gak bisa berkutik,” tulis Fuji An.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya