Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Baim Wong jenguk korban begal di Medan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Petugas Kebersihan yang menjadi korban begal, bernama Rahmadhoni Hasibuan, 53, terkejut dijenguk oleh artis Muhamad Ibrahim alias Baim Wong di RSUD dr Pirngadi, Kota Medan, Rabu pagi, 5 Januari 2022.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Kehadiran YouTuber itu sempat membuat kehebohan di rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Medan tempat Rahmadhoni dirawat.

Baim Wong bertanya kepada petugas di RSUD dr Pirngadi Medan di mana ibu petugas Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan itu dirawat. Setelah diberi tahu, suami dari Paula Verhoeven langsung menuju ruang tempat Rahmadhoni dirawat.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kedatangan Baim Wong langsung disambut Direktur RSUD dr Pirngadi, dr Samsul Arifin, Wadir Keuangan Reza, Kasubbag Hukum dan Humas, Edison Perangin-angin dan sejumlah karyawan dan staf.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong
Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

"Cuma sebentar tadi dia datang sekitar 5 menit lah," sebut Kasubbag Hukum dan Humas, Edison Perangin-angin kepada wartawan.

Edison menjelaskan bahwa Baim Wong dan Rahmadhoni sempat berbincang terkait kasus begal yang dialaminya dan bertanya kondisinya saat ini.

"Cuma nanya di mana dibegal, kapan, cuma itu aja. Gak lama, paling cuma 5 menit aja, habis itu langsung pulang," kata Edison.

Dalam perbincangan itu, Edison sempat mendengar Baim Wong menyebutkan berada di Kota Medan selama tiga hari. Tapi, Edison tidak mengerti apa maksudnya dari ucapan itu.

"Saya di sini 3 hari Bu. Gitu tadi dia bilang ke pasien," jelas Edison.

Sebelumnya, seorang petugas kebersihan bernama Rahmadhoni Hasibuan dibegal di kawasan Jalan Pinus, Komplek DPRD, Kecamatan Medan Timur, Minggu pagi, 2 Januari 2022. Akibatnya, wanita paru baya berusia 53 tahun tersebut harus kehilangan sepeda motornya.

Rahmadhoni menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dia dihampiri oleh pelaku lebih dari satu orang yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan kayu balok. Pelaku memukul korban hingga terjatuh ke aspal.

Sepeda motor Honda Beat BK 5802 AHT milik korban berhasil dilarikan pelaku. Sedangkan Rahmadhoni mengalami di bagian kepala dan badannya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Aku dipukul pakai balok. Sepeda motor ku berhasil dibawa kabur para pelaku begal tersebut. Gak tau pelakunya berapa orang," sebut Rahmadhoni kepada wartawan di RSUD dr Pirngadi, Kota Medan, Senin 3 Januari 2022.

Aksi pembegalan dialami petugas Kebersihan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan itu viral di media sosial. Korban pun sudah membuat laporan ke Polsek Medan Timur.

Terpisah, Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengungkapkan Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Timur tengah melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku.

"Mohon doanya ya, agar pelaku dapat ditangkap. Anggota sedang di lapangan mengumpulkan sejumlah baket keterangan saksi-saksi," jelas Rona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya