Ada Wanita Telanjang Dada di Unggahannya, Mulan Jameela Minta Maaf

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA – Mulan Jameela menuliskan permohonan maaf usai unggahan selamat Tahun Barunya di Instagram, mencuri perhatian publik. Sebelumnya, pada unggahan foto yang telah dihapus, istri Ahmad Dhani itu mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 dengan membagikan foto kebersamaannya dengan keluarga.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Buat temen2 instagram, Buibu, PakBapak, kakak dan Dikadik semuanya, sekali lagi selamat tahun baru 2022. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan prima, menjadi insan yg tentunya lebih baik lagi di mata Allah. BarakAllah fiikum. Aamiin ya Allah," tulis Mulan di Instagram, dikutip VIVA, Rabu 5 Januari 2022.

Namun, unggahan tersebut menyita perhatian lantaran ada seorang wanita bertelanjang dada. Mata jeli warganet langsung melontarkannya di kolom komentar.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Poto sebelumnya di dkt bacaan new year ada gambar cewek telanjang dada," kata warganet.

Mulan pun dengan sigap langsung menghapus foto tersebut dan menggantinya. Dia pun turut melontarkan permintaan maaf karena telah mengunggah foto yang dirasa kurang elok.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

"Terimakasih atas pengingatnya karna bbrp hari lalu memposting foto ucapan selamat tahun baru yang ternyata kurang elok," tulis dia. 

Mulan menjelaskan, dirinya hanya mengunggah foto yang dikirim oleh tim editornya tanpa memeriksa detailnya terlebih dahulu. Terlebih, Mulan mengatakan, dirinya jarang membuka medsos, terutama setelah posting sesuatu. 

"Jadi ga baca komen2 temen2 semuanya. Dan sekalian mengucap terimakasih atas pengingat temen2 semuanya dan meminta maaf karna keteledoran aku memposting foto tanpa liat detail keseluruhan foto, aku hanya fokus melihat foto keluarganya saja," kata dia.

"Astaghfirullah. Rabbighfirli Rabbighfirli Rabbighfirli. InshaaAllah ada hikmah setelah kejadian ini, membuat aku lebih hati2 lagi. Jazakumullah khair wa BarakAllah fiikum," paparnya.

Aksi tanggap Mulan Jameela yang langsung meminta maaf pun mendapat respons positif dari warganet. 

"Alhamdulillah.. semakin bijak," kata warganet. 

"Alhamdulillah sudah dihapus... Iya sih teh kalo gak di tilik di sidik sidik mah gak keliatan, semoga editornya lebih bijak lagi kasih background foto," timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya