Ibu Gaga Muhammad Jawab Kabar Pernah Berencana Sembunyikan Laura Anna

Janariyah
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Belum lama ini Greta Iren, kakak dari Laura Anna mengungkap perilaku ibunda Gaga Muhammad, Janariyah. Dalam podcastnya bersama Deddy Corbuzier, Greta mengatakan, adiknya sempat akan disembunyikan di rumah Gaga Muhammad setelah mengalami kecelakaan.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Greta bercerita, awalnya Laura Anna dilarikan ke rumah sakit. Namun tak lama, Gaga Muhammad berniat membawa sang kekasih pulang ke rumahnya.

"Saat di rumah sakit, Laura kan cuma bisa berbaring, mereka mau bawa Laura pulang," kata Greta Irene di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kakak kandung Laura Anna, Greta Iren

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier menduga, Gaga Muhammad hendak menjauhkan peristiwa ini dari kehebohan berita.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Mungkin ya," jelas Deddy Corbuzier yang diamini Greta Irene.

Terkait dengan hal itu, ibunda Gaga Muhammad, Janariyah, membantah tuduhan tersebut. Ia menampik tentang ingin menyembunyikan Laura usai kecelakaan di rumahnya. Dia menyebut tidak masuk akal jika dirinya menyembunyikan Laura di rumah usai kecelakaan itu.

"Enggak, itu bohong. Kaget saja dengar kalau saya mau sembunyikan Laura di rumah artinya mikir enggak kalau aku sembunyiin masuk akal gak enggak dan itu bohong kalau aku mau sembunyiin," kata Janariyah seperti dikutip dari tayangan YouTube Nikita Mirzani.

Pose Nikita Mirzani berfoto dengan Laura Anna

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Janariyah juga mengaku jika menyembunyikan Laura di rumahnya justru akan berisiko baginya. Sebab dia tidak ingin terjadi sesuatu pada Laura.

"Saya enggak tau, kok ada informasi itu? Kabar saya mau sembunyikan Laura tidak sama sekali apa untungnya di saya? Resiko banget kalau saya sembunyikan kalau ada apa-apa anaknya orang siapa mau tanggung jawab kalau aku sembunyikan. Bohong itu," kata Janariyah.

Namun warganet yang melihat penuturan ibu Gaga Muhammad tersebut tidak percaya begitu saja. Mereka meyakini masih ada yang ditutupi dari kejadian tersebut.

"sebenernya yang bisa kita dengar dan nilai bukan cuma omongan mamanya doang, tapi liat apa yang dia sampaikan dari gesture, cara bicara, posisi duduk dan komunikasi non verbal lainnya. Udah keliatan banget kalo mamanya seakan menutupi sesuatu, membicarakan sesuatu yang tidak benar, dan merasa ga pede," tulis warganet.

"Alhamdulillah setelah denger pocas ini hati aku makin positif ke gaga dan keluarga. POSITIF KELUARGA INIII DEMII APA NGAKK JELASSS BANGETT," ujar warganet dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya