Ke Turki, Anang Hermansyah Lakukan Transplantasi Rambut

Anang Hermansyah lakukan transplantasi rambut.
Sumber :
  • Instagram @ananghijau

VIVA – Anang Hermansyah dan keluarga diketahui tengah berada di Turki. Mereka tengah menikmati liburan bersama dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta keluarga besar Atta.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Selain menikmati liburan di Turki, Anang juga melakukan transplantasi rambut. Hal ini terlihat dari video YouTube Atta. Dalam momen itu, Aurel dan Ashanty terlihat mengantarkannya ke salah satu klinik di Turki.
 
"Senang-senang kan jadi muda," kata Anang sebelum melakukan transplantasi rambut, dikutip VIVA, Kamis, 6 Januari 2022.

"Jadi rambut Pipi enggak akan botak sampai tua. Nanti kalau Arsya nikah, rambut Pipi bakalan tebal," kata Atta.

Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat

"Tapi hari ini botak?" tanya Anang.

Lebih lanjut, salah satu dokter yang melakukan proses transplantasi rambut kepada Anang menjelaskan prosedur yang akan dijalankan oleh Anang Hermansyah.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Untuk bagian depan rambut, Anang akan menjalankan transplantasi rambut dengan menggunakan metode foye.

Sedangkan untuk bagian atas dan bagian belakang menggunakan metode yang berbeda.

"Untuk mas Anang yang bagian depan akan ditanamkan dengan menggunakan metode foye. Untuk bagian atasnya akan ditanam dengan metode DAI akan dilebatkan. Jadi untuk donornya diambil dari sini (samping rambut) ke belakang nanti akan full bagian sini. Yang atas yang jarang akan dirapatkan," kata sang dokter menerangkan.

Lebih lanjut lagi, diungkap bahwa untuk transplantasi rambut yang dijalani oleh Anang Hermansyah akan menggunakan teknik spesial.

"Ini teknik spesial, ada dua. Untuk bagian belakang akan disuntik painless, tapi bagian depan enggak bisa painless," sambung dokter.

Untuk menjalani proses transplantasi rambut itu, Anang Hermansyah diketahui harus dibotaki. Hal ini menjadi momen yang langka bagi Anang.

"Kalau enggak mau botak enggak apa-apa, tapi kalau bagian donor (bagian belakang) wajib, karena akarnya diambil. Kalau di atas ditanam, kalau mau dicukur boleh, kalau enggak, enggak apa-apa. Belakang enggak akan kelihatan," ungkap sang dokter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya