Atta Halilintar Transplantasi Rambut, Tak Bisa Keramas 10 Hari

Atta Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Atta Halilintar mengikuti jejak sang mertua, Anang Hermansyah untuk menjalani transplantasi rambut di Turki. Diungkap oleh Atta Halilintar, awalnya ditawari dan tertarik untuk melakukan transplantasi rambut.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Mungkin temen-temen liat kepala aku pasti banyak yang tanya aku bakal diapain. Jadi guys kemarin aku anterin Pipi ke dokter rambut, pas di dokter rambut pipi tadinya yang mau dikerjain. Tapi tiba-tiba aku ditawarin dan di-endors tertarik juga," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube miliknya.

Lebih lanjut diungkap oleh sang istri Aurel, transplantasi rambut yang dijalani Atta Halilintar ini juga lantaran kondisi kening sang suami yang lebar. Maka dari itu Atta melakukan transplantasi rambut untuk memindahkan akar rambut ke area depan rambutnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan layar

"Itu karena memindahkan akar rambut belakang ke depan, bang Atta itu memang jidadnya lebar makanya pakai headband. Nah sekarang setelah di tanam di sini jadi abang jadi lebih pede," kata Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Lebih lanjut, Aurel menjelaskan sang suami tidak boleh keramas selama 10 hari usai menjalankan transplantasi rambut di Turki. Dia juga menjelaskan, ada perawatan rambut khusus untuk sang suami pasca melakukan transplantasi rambut.

"Jadi Bang Atta enggak boleh keramas selama 10 hari. Jadi aku punya bayi ini satu yang harus aku keramasin. Jadi banyak perawatannya pakai foam, di sini rambut ininya (bagian depan dekat telinga) enggak boleh kena keramasin. Jadi nanti ada sampo khususnya," kata Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain, menjalani transplantasi, kini kondisi kepala Atta Halilintar masih bengkak dan botak sebagian. Karena hal itu, Atta memilih untuk menutupinya dengan topi lantaran dirinya tidak merasa percaya diri.

"Tapi sekarang ini kondisinya kepala aku masih bengkak lumayan parah agak gendut, dan aku harus pakai topi karena biar rambut yang di belakang enggak ke depan," kata Atta Halilintar.

"Karena rambut ini enggak boleh ke depan tadinya Bang Atta mau aku kuncir cuman pas dikuncir rambutnya masih pendek enggak bisa," sahut sang istri, Aurel Hermansyah.

"Dan memang ini rada-rada sih guys yang tadinya aku mau senang tapi terpaksa rambutnya dibotak setengah. Sebenernya harus botak full tapi aku enggak pdnya parah," ungkap Atta Halilintar.

Lebih lanjut diungkap oleh Atta Halilintar dirinya membutuhkan waktu sekitar 7 hari recovery usai menjalani operasi transplantasi rambut.

"Ini sebenernya aku botak dari belakang sampai atas sini aku botak, kanan-kiri botak jadi rambutnya kayak Ronaldo gitu. Jadi rambutnya abis tinggal di atas kayak mangkok. Ini akan ada recovery seminggu karena aku tipikal kulit sensitif," kata Atta Halilintar.

"Bedanya pipi lebih kuat, kalau abang lebih penakut. cuman gak apa-apa handsome is pain. Jadi biar enggak banyak tanya lagi berasumsi lagi," ujar Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya