Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Kim Seon Ho. Logo ads
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Usai diterpa kontroversi di tahun lalu, aktor Kim Seon Ho dikabarkan memutuskan untuk menolak semua proyek baru di tahun 2022. Kabar ini diungkap oleh sumber dari aktor tersebut.

Usai kontroversi terkait kehidupan pribadinya menjadi sorotan publik, Kim Seon Ho memutuskan mundur dari semua proyeknya kecuali film Sad Tropics, di mana dia dipilih menjadi pemeran pria utama.

Karena jadwal syuting untuk film tersebut dimulai di musim dingin 2021, kehilangan tiba-tiba pemeran utama prianya akan berdampak sangat besar terhadap tim produksi film itu, dan karenanya, Kim Seon Ho setuju untuk tetap menjadi pemain. Produksi film itu akhirnya dimulai Desember dan saat ini sedang dalam proses.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Namun, di luar aktivitasnya untuk film Sad Tropics, Kim Seon Ho tidak akan menerima proyek lainnya selama 2022 ini. Menurut sumber dari Kim Seon Ho, sang aktor hanya menjalani jadwal yang berkaitan dengan promosi film itu saja.

Sumber dari pihak Kim Seon Ho mengatakan bahwa sang aktor saat ini menolak berbagai tawaran akting yang datang kepadanya, begitu juga dengan tawaran model iklan, serta fan meeting internasional.

Sementara itu, saat ini Kim Seon Ho masih terlibat proses syuting film Sad Tropics. Film ini disutradarai oleh Park Hoon Jung yang telah menelurkan karya film New World dan The Witch: Part 1. The Subversion.