Ibu-ibu Demo Minta Eksploitasi Gala Dihentikan, Kena Kritik Netizen

Ibu-ibu demo hentikan eksploitasi Gala di KPAI.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baru-baru ini sekelompok perempuan berdemo di depan gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mereka melakukan orasi di depan KPAI meminta untuk menghentikan eksploitasi terhadap Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Kita sampaikan ke KPAI, semoga tindakan kami ditindaklanjuti. Untuk stop eksploitasi terhadap anak, yaitu Gala Sky Andriansyah terima kasih, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," kata salah satu perwakilan seperti dikutip dari akun gosip admin_igtainment.

Sontak saja, unggahan itu menuai komentar negatif dari netizen. Tidak sedikit dari netizen mempertanyakan makna dari eksploitasi yang dimaksudkan oleh sekelompok perempuan tersebut di depan gedung KPAI.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

"Apa yg dieksploitasi?? diajak k tv kaga, di suruh apa apa kagak.. gala asik main sama liburan kok," komentar netizen.

"emang Gala di eksploitasi kaya gimana si? Gala wara wiri di tv tah?" komentar lainnya.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ibu-ibu demo hentikan eksploitasi Gala di KPAI.

Photo :
  • Instagram

“Eksploitasi dr mana sih?? beenran deh gw nanya ini?? soal sumbangan rmh kan bukannya emang niatan dr tmn"nya alm dan almh ya.. trs yg nyumbang juga pada ikhlas kan? soal sumbang menyumbang knp bru skrg dipermasalahin dgn alasan kyk gitu? apakabarnya acara sumbang menyumbang yg udh dilakuin banyak org dan pemerintah dr dulu knp gk ada yg dilaporin?? knp pas gala bru pada ribet??? sumpah cape gak sih masalah jd kemana" ribet bgt jdnya lapor sana sini.. tar dikata pansos kaga pada terima... Allahu dah udahan ngapa," komentar netizen.

"Baby G diendors juga enggak... dibawa ke tv2 enggak, bahagia, ketawa2, ibu2 yg demo ini kontribusinya apa?" komentar lainnya.

Namun, tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa aksi yang dilakukan sejumlah kelompok wanita berunjuk rasa di depan KPAI merupakan orang bayaran.

"Keliatan banget pendemo bayaran," ujar netizen.

"Cabe2an di jemur cuma demi bayaran brp ratus ribu doang yaelah," ujar lainnya.

"dibayar brp?" tanya netizen.

"pasti di bayar sm di ksh nasi kotak ya bu," ujar netizen.

"Jgn2 itu sodara2 doddy ma puput... dijanjiin bakal dibagi duit.. padahal cuma dikasih nasi bungkus (taunya kaga ada rendangnya)," ujar netizen.

"banyak duit nih si dododt smpe bawa pendemo bayaran," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya